Kleo Indah DJ Asal Sumbar, Ikut Terbakar Dalam Insiden Double O di Sorong – BANUAMINANG.CO.ID

Sumbar, Banuaminang.co.id – Terkait pemberitaan sebelumnya dimedia ini, yaitunya tentang kerusuhan yang menyebabkan terbakarnya Tempat Hiburan Malam (THM) Double “O”, yang berada di Jalan Sungai Maruni Km 10 Kelurahan Sawagumu Distrik Sorong Timur, Kota Sorong Papua Barat.

Dari 17 korban yang terbakar tersebut, menurut informasi yang dikumpulkan oleh Banuaminang.co.id terdapat satu korban (perempuan,red) yang berasal dari Sumatera Barat. Korban tersebut bernama panggung Kleo Indah, yang merupakan DJ (Disc Jockey).

Salah seorang sahabat dari Kleo Indah, yang enggan dituliskan namanya dimedia ini, saat dimintai keterangannya melalui WhatsApp. Kepada Banuaminang.co.id menyatakan, “Saya turut berduka cita atas meninggalnya sahabat saya Kleo, tidak disangka kepergiannya akan begitu cepat dan begitu tragis,” ujarnya Selasa malam (25/01/22).

Lebih lanjut dia menyatakan “Pada tanggal 15 Januari 2022 (Sabtu,red) masih mengisi acara disalah satu hotel bintang 4 di Padang, Kleo pergi ke Sorong diperkirakan pada hari Rabu (19/01/22) sebagai DJ di Double O, dia sempat pamit menyatakan kepergiannya ke tanah Papua,” lanjutnya.

Saat dimintai keterangan lengkap dimana sebenarnya alamat dari Kleo, sahabatnya ini menyatakan bahwa alamat lengkap dari Kleo, dia juga tidak mengetahui pasti. Yang jelas kami dulu pernah bersama-sama di Padang, tutupnya.

Zam Ardi

Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.