Ketum Rakan Ilham Pangestu Kab Aceh Utara Hadiri Acara Kenduri Mengenang Para Syuhada

ACEH220 Dilihat

Lhokseumawe, Banuaminang.co.id ~~ Rakan Ilham Pangestu (RIP) Menghadiri acara Mengenang Para Syuhada, tepatnya di Meunasah Blang Kandang Lhokseumawe Sabtu (12/03/2022).

 

Terlihat sebuah spanduk bertuliskan kruee seumangat, keu mandum bangsa aceh, saleum kamoe keumandum tentera aceh merdeka, doa bak kamoe keumandum para syuhada yang ka geuwo bak Allah.

 

Dalam Bahasa Indonesia artinya lebih kurang adala, Kesemua Bangsa Aceh, Salam dari kami kesemua tentara Aceh Merdeka, Doa dari kami kesemua para Syuhada yang telah berpulang kepada Allah Yang Maha Kuasa.

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

 

Ketua Umum (Ketum) Rakan Ilham Pangestu Kabupaten Aceh Utara Mahmuddin (Din Pang Teungoh) yang turut hadir di kegiatan tersebut menuturkan, Bahwa kegiatan seperti ini sangat perlu dilakukan karena untuk mengenang para syuhada yang sudah syahid dan juga untuk silaturahmi dengan para kombatan GAM dan juga masyarakat Aceh umumnya.

 

“Saya sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini, bisa menyatukan kembali para kombatan GAM dan juga tadi saya lihat di hadiri oleh anak-anak dari kombatan Gam yang sudah tergabung dalam Jaringan Aneuk Syuhada Aceh (Jasa) ini sesuatu yang sangat luar biasa, yang sudah lama kita ingin inginkan.

 

Din Pang Teungoh berharap semoga kedepan akan terus ada kegiatan kegiatan seperti ini.

 

“Harapan semoga kedepan para petinggi petinggi untuk sering membuat kegiatan kegiatan seperti ini karena dengan adanya kegiatan seperti ini maka disinilah para kombatan dan juga anak para kombatan bisa saling sapa dan bersilaturahmi dan bisa menumbuhkan rasa peduli satu sama lain,” Sambung Din Pang.

 

Turut hadir juga dalam acara tersebut, Pang Jony Jubir KPA Pasee.

 

Pantauan awak media, acara kenduri tersebut berlangsung kondusif, aman dan tertip walau dihadiri oleh ratusan masyarakat namun acara tetap sukses terlaksana. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.