Ketum PJI Buka Puasa Pertama Bersama ETHOR

Ketum PJI Buka Puasa Pertama Bersama ETHOR

JAWA TIMUR164 Dilihat

Surabaya, Banuaminang.co.id ~~ Hari pertama bulan Ramadhan Kamis (23/3), Edy Torana, SH, MH, M.Kn, CLA, Ketua Umum Relawan Erick Thohir Presiden 2024 (ETHOR), mengundang beberapa advokat, aktivis dan tokoh masyarakat Jawa Timur dalam acara silaturahmi di Rumah Makan Agis, Surabaya.

 

Edy Torana mengatakan, gelaran acara ini merupakan acara kumpul-kumpul dan buka bersama biasa saja tanpa tendensi tertentu.

 

“Acara ini kumpul-kumpul biasa dan buka bersama antara Relawan Erick Thohir dengan para advokat, aktivis dan tokoh masyarakat Jawa Timur”, ujar Advokat senior Jawa Timur itu.

 

Ia menyatakan, kekagumannya kepada Erick Thohir sebagai sosok pengusaha hebat dan juga sukses di dunia politik mengantarkan Jokowi terpilih sebagai Presiden RI untuk kedua kalinya.

 

“Bapak Erick Thohir adalah pengusaha sukses dan pebisnis di bidang olahraga yang berhasil di dunia internasional. Pernah jadi Presiden Inter Milan dan klub-klub besar olahraga di dunia internasional. Bahkan Bapak Erick Thohir pernah menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Amin 01 dan meraih kemenangan di Pilpres 2019 lalu,” terang Alumni Fakultas Hukum Unair ini.

 

“Dalam forum ini atas nama Ketua Umum Relawan ETHOR, saya perkenalkan sosok Erick Thohir kepada teman-teman yang hadir. Insya Allah sosok Bapak Erick Thohir memiliki kapasitas dan kapabilitas mumpuni menjadi Presiden RI 2024,” lanjutnya.

 

Terlihat hadir pula dalam acara itu Hartanto Boechori, Ketua Umum PJI (Persatuan Jurnalis Indonesia). Ditanya alasan kehadirannya, Tokoh Pers Nasional itu menjawab, awalnya tidak tahu. Dirinya hadir atas undangan Ketua grup WA Harmoni Jawa Timur, Moedji Santoso. Namun setelah tahu yang punya hajat Edy Torana dan ditanya pendapatnya atas kapasitas dan kapabilitas Erick Thohir sebagai Presiden RI 2024, menurut pemilik Sasana Kick Boxing BKBC itu, Erick Thohir pribadi yang cukup kapabel dan punya kemampuan meningkatkan ekonomi Indonesia.

 

“Selain sukses sebagai Presiden Klub sepak bola Inter Milan dan sukses sebagai Tim sukses Jokowi Presiden, Erick juga relatif sukses dalam setiap penugasannya. Baik saat penanganan Covid 19 maupun sebagai Menteri BUMN. Banyak terobosan yang endingnya sukses”, tutup Penasehat berbagai organi gasasi Massa dan organisasi Profesi itu.

 

Moedji, Ketua grup Harmoni menegaskan, Harmoni Jawa Timur menyambut peran dan kehadiran ETHOR dibawah kepemimpinan Edy Torana. Dirinya juga menjelaskan visi misi grup Harmoni untuk kepentingan “Jogo Jawa Timur”.

 

Sekjen ETHOR Aria Duta berada diantara peserta. Selain itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia (DPD KAI) Jawa Timur H. Abdul Malik, SH, MH, Andre, SH., Abie Ketua MATRA Jatim dan Aktivis serta Tokoh Masyarakat Jawa Timur lain.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *