Ketua Umum PRO M Melakukan Pertemuan Terbatas dengan Jenderal Tni Purn DR H Moeldoko SIP

Jakarta101 Dilihat

 

Jakarta, Banuaminang.co.id ~~ Pro Moeldoko atau disingkat PRO M adalah relawan yang dibentuk untuk merangkul simpatisan dan pendukung Pak Moeldoko dalam capres mendatang.

 

Pada hari selasa tanggal 7/6/2022 jam 16 00 wib dikediaman rumah dinas pak Moeldoko dijalan menteng,melakukan pertemuan terbatas membahas kegiatan yang sudah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan.

 

Hadir dalam pertemuan ini ketua umum Pro M Ramadhan Djamil, penasehat pro M bung Arman, pembina Trisya Suherman SE,CWC,Cidesco, wakil ketua Pro M mantan anggota DPR Papua Saharuddin, koordinator Pro M Tengku Munis DH dan langsung diterima Pak Moeldoko.

 

Pak Moeldoko sangat mendukung dan merestui agenda yang telah dibuat Pro M, dalam pertemuan itu membahas perkembangan bangsa Indonesia tentang Persatuan dimana masalah yang akan kita hadapi kedepan adalah Intoleran, Teroris, NII yang akan memecah persatuan bangsa ini.

 

Ketua PRO M Ramadhan Djamil mengatakan figur yang tepat mengatasi masalah bangsa ini adalah harus penerus nawacita pak Jokowi harus orang dalam sehingga akan melanjutkan program program pak Jokowi. Jadi kita melihat itu ada di sosok pak Moeldoko yang telah dipercayai dua priode dalam membantu tugas presiden Jokowi.

 

Mantan panglima ABRI ini figur yang sangat mengerti akan keamanan negara dan solit dalam menjalankan tugas kebangsaan.

 

Pro M selanjutnya fokus melakukan penjaringan relawan yang ingin bergabung untuk meningkatkan elektabilitas dan memenangkan pak Moeldoko menjadi capres kedepan.

 

(Srdj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *