Ketua LKPK DPC Aceh Utara Ucapkan Selamat Kepada Camat Baru Cot Girek

Tak Berkategori259 Dilihat

 

ACEH UTARA, BANUAMINANG.CO.ID ~~ Ketua LKPK DPC Aceh Utara Edi Saputra mengucapkan selamat atas pelantikan Kamaruddin S.STP sebagai camat baru di Kecamatan Cot Girek menggantikan Camat sebelumnya. Pelantikan camat ini diadakan pada hari ini Khamis (6/1/22).

 

Seperti yang kita ketahui bersama kecamatan Cor Girek ini, adalah salah satu kecamatan di Aceh Utara dan memiliki Desa sebanyak 24 desa

Kamaruddin S.STP sebagai camat baru di Kecamatan Cot Girek
Kamaruddin S.STP sebagai camat baru di Kecamatan Cot Girek

Ini adalah sebuah tantangan baru bagi pak Kamaruddin sebagai camat yang baru, ucap Edi Saputra. “Dimana Kecamatan Cot Girek adalah salah satu Kecamatan yang paling parah di terjang banjir hingga saat ini air masih menggenang di desa-desa yang ada di sebagian Kecamatan Cot Girek,” lanjut Edi.

 

Edi Saputra pun sebagai Ketua Lembaga KPK Aceh Utara berharap Camat yang baru bisa bekerja maksimal dalam berbagai hal yang menyangkut tentang situasi terkini, pengembangan Ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Terlebih lagi dalam hal penanggulangan bencana banjir, terangnya kepada Banuaminang.co.id melalui media WhatsApp malam ini (Khamis,6/1/22).

 

Lebih lanjut,Ketua LKPK Aceh Utara berharap Muspika Kecamatan Cot Girek harus lebih bersinergi dengan masyarakat dalam hal keterbukaan informasi tentang pengelolaan anggaran yang lebih baik lagi, tutupnya.

 

iing chaiang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.