Ketua KNPI Terpilih Sebagai Geuchik Tgk Dibanda Pirak

ACEH239 Dilihat

Aceh Utara, Banuaminang.co.id ~~ Syahrizal atau yang akrab disapa Syahrizal Dawood, terpilih sebagai Geuchik Gampong Tgk Dibanda Pirak Priode 2022-2028 Senin (07/02/2022).

Sebagaimana kita ketahui Syahrizal adalah Ketua KNPI Kecamatan Paya Bakong Kabupaten Aceh Utara, persaingan yang sangat sengit terjadi saling mengejar satu sama lain.

Syahrizal nomor urut 01 meraih 78 suara,sementara Nasruddin nomor urut 02 meraih 70 suara,dan suara tidak sah 04, dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) 165 sementara jumlah pemilih yang hadir 152.

Syahrizal Calon-01 dan Nasruddin Calon-02 sama-sama sportif Dalam Rangka mengikuti Pemilihan Calon Geuchik Gampong Tgk Dibanda Pirak, setelah bersaing dalam Pemilihan Geuchik Secara Langsung (Pilchiksung) akhirnya Calon-01 terpilih sebagai Geuchik Gampong Tgk Dibanda Pirak Kecamatan Paya Bakong Kabupaten Aceh Utara Untuk Masa Bakti Periode 2022-2028.

Pilchiksung ini berlangsung secara Demokratis tidak saling menjatuhkan dan masyarakat memilih sesusai hati nurani dan keinginannya, tahapan demi tahapan dalam pemilihan ini sukses terlaksana dan kondusif berkat hasil kerja keras Panitia Pemilihan Geuchik (P2G) dan Aparatur Gampong Tgk Dibanda Pirak turut andil juga Kasi Pemerintahan Kantor Camat Paya Bakong Zukifli S.Sos beserta stafnya.

Pada hari pemilihan tersebut Panitia juga menghimbau kepada semua yang hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) agar tetap Mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) seperti yang telah diterapkan oleh Pemerintah.

Menurut Syahrizal, menjadi Geuchik atau kepala desa merupakan tantangan tersendiri, terutama dalam meniti karir di dunia pemerintahan. Baginya, jabatan yang telah dipercayakan oleh masyarakat adalah amanah yang diemban sebaik-baiknya karena akan diminta pertanggung jawaban dikemudian hari.

“Salah satu misi saya adalah mewujudkan pemerintahan gampong yang jujur, amanah dan akuntanbel dengan mengambil keputusan yang cepat dan tepat,“ tutup Syahrizal. (Fadly P.B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.