Ketua DPD Gerindra Jateng dan Ketua DPC Gerindra Pati Memantapkan Calon Legislatif Dapil II, lll dan V

JAWA TENGAH82 Dilihat

Jepara, Banuaminang.co.id ~~ Ketua DPD Jateng H. Abdul Wachid memberikan paparan kepada calon legislatif agar selalu kompak dan menguatkan semua Tim Relawan  disetiap Dapil Masing-masing.

 

Tak hanya itu, Pentingnya strategi calon legislatif kabupaten/kota, Provinsi dan Pusat harus menguatkan para kader disetiap para DPC Gerindra Pati, PAC Gerindra,Sayap dan ranting di wilayah Kabupaten Pati.

 

Sementara itu, H. Abdul Wachid menyampaikan bagi para calon legislatif Jangan menyerah jika kita sudah mantap di Partai Gerindra.

 

Ayo menangkan “Prabowo Presiden RI 2024-2029, Gerindra Menang” tak hanya itu, harapan saya, untuk kedepan bagi para legislatif yang datang di kediaman saya harus satu komando,” kata H.Abdul Wachid selaku Ketua DPD Jateng saat di wawancarai Awak Media.

 

H.Hardi Selaku Ketua DPC Gerindra Pati dan juga selaku Ketua Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pati menambahkan bahwa pertemuan hari ini dirumah Ketua DPD Jateng H. Abdul Wachid untuk menguatkan para calon legislatif agar satu komando” Gerindra Menang”

 

Serta memperkenalkan untuk calon legislatif dari dapil II, Dapil 3, Dapil 5 agar mendapat doa restu.” Supaya  di tahun 2024-2029 menag tarung di dunia politik menjadi anggota DPRD Kabupaten/kota,Provinsi dan Pusat,” ucap H. Hardi Selaku Ketua DPC Gerindra Pati saat diwawancarai Awak Media dikediaman rumah Ketua DPD Jateng, Minggu (19/6/22).

 

Masih lanjut, Sumarsono pangilan (Sonix-red) menjelaskan dalam pertemuan dengan Ketua DPD Jateng H. Abdul Wachid dan Ketua DPC Gerindra Pati H. Hardi, Ia berterima kasih atas sambutan hangatnya.

 

Dari pertemuan ini, banyak ide-ide yang disampaikan Ketua DPD Gerindra Jateng dalam trik untuk berpolitik kedepan.

 

Sonix sangat senang sekali mendapatkan ilmu dalam berpolitik dari senior Gerindra yaitu Ketua DPD Jateng H Abdul Wachid,” tegas Sumarsono.

 

(@Gus/red) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *