Ketua dan Sekretaris DPC PARTAI GARUDA Agam Kunjungi KPU dan Bawaslu

Ketua dan Sekretaris DPC PARTAI GARUDA Agam Kunjungi KPU dan Bawaslu

Agam, Sumatera barat274 Dilihat

Agam, Banuaminang.co.id ~~ Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Garda Perubahan Indonesia (Garuda) Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat yaitu Ketua dan Sekretarisnya, resmi mendatangi secara langsung Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan Bawaslu Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Selasa (6/9/22) hari lalu.

 

Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka berkoordinasi dan penyerahan langsung Surat Keputusan (SK) Kepengurusan DPC Partai Garuda Kabupaten Agam, serta penyerahan bentuk berkas dokumen lainnya sesuai yang telah diarahkan oleh H. Martias Tanjung sebagai Ketua DPD Partai Garuda Provinsi Sumatera Barat.

 

Saat Kunjungan ke KPUD Agam, Partai Garuda disambut oleh berapa Pegawai KPUD Agam dan ketika di Bawaslu Agam pihaknya bertemu langsung dengan Elvis Ketua Bawaslu Agam yang didampingi Yuli Zamra Koordinator Sekretariat Bawaslu Agam.

 

Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Agam Zamzami Edwar bersama dengan Honest Gian Saputra Sekretaris DPC Partai Garuda Kabupaten Agam menyebutkan bahwa pihaknya mendatangi KPUD dan Bawaslu Kabupaten Agam ialah utamanya untuk mempererat silaturahmi dan berkoordinasi.

 

Salain itu Kata Zamzami Edwar, walaupun dalam Sipol Partai sudah ada dan jelas, pihaknya secara langsung juga telah menyerahkan SK Kepengurusan DPC Partai Garuda Kabupaten Agam, serta Surat Keterangan Domisili Sekretariat kantornya dan bentuk berkas dokumen lainnya untuk menyongsong Pemilu Tahun 2024.

 

” Alhamdulillah saat kunjungan ke KPUD dan Bawaslu Kabupaten Agam berjalan aman dan lancar. Saat di KPUD kita sebenarnya ingin bersilaturahmi langsung dengan Ketua KPUD, namun karena Ketuanya lagi ada Rapat, kita hanya dapat bertemu dengan berapa Pegawai KPUD, dan Alhamdulillah kalau di Bawaslu kita berkesempatan berjumpa langsung dengan Ketuanya dan Koordinator Sekretariat,” ujar Ketua DPC Partai Garuda Agam itu di Sekretariat Kantor di Lubuk Basung, Rabu Sore (7/9/22).

 

Disampaikannya, insyaallah Partai Garuda, Khususnya di Agam siap untuk terus berbenah ke arah yang lebih baik, dan juga sudah siap untuk mengikuti serangkaian proses-proses dalam tahapan Pemilu untuk tahun 2024 mendatang.

 

” Insyaallah, kita dari DPC Partai Garuda Kabupaten Agam juga sudah siap untuk menghadapi tahapan-tahapan Pemilu selanjutnya,” ungkapnya juga.

 

Ditempat terpisah, Honest Gian Saputra Sekretaris DPC Partai Garuda Kabupaten Agam juga menyampaikan bahwa selain mengunjungi KPUD dan Bawaslu Kabupaten Agam, juga saat itu langsung bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan Pihak Kesbangpol Pemerintah Kabupaten Agam.

 

” Kepada Pihak Kesbangpol Pemkab Agam kita dari Partai Garuda juga langsung menyerahkan bentuk berkas dokumen yang sama dengan yang telah diserahkan ke KPUD dan Bawaslu,” paparnya.

 

Honest mengatakan, penyerahan berapa dokumen penting terkait Partai Garuda tersebut perlu dilakukan untuk pemberitahuan Partai Politik khususnya yang bernaung di Kabupaten Agam.

 

” Di Kantor Kesbangpol Kita bertemu langsung dengan Kabid yang membidangi Partai Politik di Agam. Alhamdulillah kita direspon dengan baik, dan bapak itu menyebutkan akan segera mengeluarkan surat keterangan mendaftar dan terdaftar untuk DPC Partai Garuda Kabupaten Agam dalam waktu dekat ini,” jelasnya mengakhiri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *