Kekompakan Senam Pagi Barisan Emak-Emak Militan Dumai (BEMD) dan DPC HNSI Senam Bersama

Tak Berkategori299 Dilihat

 

Dumai, BANUAMINANG.CO.ID – Barisan Emak-Emak Militan Dumai (BEMD) dan DPC HNSI Dumai bersama warga semangat melakukan senam bersama di lapangan wisata bukit lele. Kelurahan Bukit Timah, Kecamatan Dumai Selatan. Minggu (23/01/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Barisan Emak-Emak Militan Dumai (BEMD) Nita Ariani dan diikuti Lebih dari 150 anggota pengurus terdiri dari Pengurus BEMD dan Pengurus DPC HNSI Dumai.

Alhamdulillah, Minggu ini kita buat senam bersama dengan Barisan Emak-Emak Militan Dumai (BEMD) sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi,” ungkap ibu Nita Ariani selaku ketua Barisan Emak-Emak Militan Dumai (BEMD)

“Senam Pagi sangat penting bagi tubuh kita, selain memberikan banyak manfaat, Senam Pagi juga sebagai salah satu syarat hidup sehat. Senam Pagi juga memberikan dampak yang positif terutama bagi tubuh. Banyak sekali Senam yang bisa membuat tubuh menjadi sehat dan juga bugar. Salah satu olahraga yang biasanya mudah dilakukan dan menyenangkan untuk meningkatkan kebugaran adalah senam,” kata Ketua Barisan Emak-Emak Militan Dumai (BEMD). Nita Ariani

Selain memberikan manfaat yang baik untuk tubuh, kegiatan senam ini dilakukan juga untuk mempererat tali silaturahmi antar Barisan Emak-Emak Militan Dumai (BEMD) yang senam disini. Semakin banyak kegiatan senam ini dilakukan dengan rutin setiap Minggu pagi, maka semakin erat juga tali silaturahmi yang didapat,” Lanjutnya.

Program gerakan Minggu sehat merupakan inisiasi dari Barisan Emak-Emak Militan Dumai (BEMD).

Turut hadir AKP Hardiyanto, SE., M.Si, Kasat Binmas Polres Dumai, Ketua Barisan Emak-Emak Militan Dumai (BEMD) berserta pengurus, DPC HNSI Dumai berserta pengurus dan masyarakat(*)

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.