Kecelakaan Maut Di Maninjau, Pengemudi Toyota Rush Meninggal Dunia

Agam681 Dilihat

 

Agam, Banuaminang.co.id ~~ Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan umum Maninjau dekat Jorong Kapalo Koto, Nagari Bayur, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Kamis (10/3/2022), sekitar pukul 10.00 Wib.

Dari informasi yang di terima Banuaminang.co.id dari Kasat Lantas Polres Agam Iptu Apriman Sural, S.H. Melalui Brigadir Radhial k. Cahyadi, S.H menyampaikan “benar terjadi kecelakaan Kamis (10/3/2022), dekat Jorong Kapalo koto, Nagari Bayur, Kecamatan Tanjung Raya, Kab Agam. Antara kendaraan mini bus merk Toyota Rush No Pol. BA 1375 OT yang dikemudikan oleh Muhammad Rizki yang datang melaju dari Maninjau menuju Lubuk Basung,” ujarnya

Lebih lanjut Brigadir Radhial k. Cahyadi, S.H. Menyatakan, “ sesampai di TKP kendaraan tersebut hilang kendali kemudian pindah ke jalur kanan jalan dan menabrak kendaraan sepeda motor merk Honda Beat B 4674 NET yang dikendarai oleh BAMBANG WAHYUDI dengan membawa boncengan IHSAN yang datang melaju dari arah berlawanan, kemudian menabrak pohon yang berada disebelah kanan jalan menurut arah datangnya kendaraan mini bus Toyota Rush tersebut, ” terangnya.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut korban mengalami luka – luka dan di bawa ke Puskesmas maninjau, kemudian pengemudi atas nama MUHAMMAD RISKI dirujuk ke RS Ahmad Muchtar Bukittinggi, dan meninggal dunia dalam perlajanan sedangkan kedua kendaraan mengalami kerusakan.

Gito H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.