Kasat Binmas Polres Agam yang Baru, Turun Langsung Sosialisasi Kelapangan – BANUAMINANG.CO.ID

 

AGAM, BANUAMINANG.CO.ID ~~ Setelah serah terima jabatan Kasat Binmas pada tanggal 04 Januari 2022 kemaren, Kasat Binmas yang baru Iptu Azwir Yani langsung action ke lapangan ajak nelayan pasir tiku laksanakan vaksin.

 

Sosialisasi vaksinasi kepada nelayan di Pasia tiku tersebut di laksanakan pada hari Kamis 6 Januari 2022, mulai dari pukul 08.00 Wib.

Kasat Binmas yang baru Iptu Azwir Yani langsung ke lapangan ajak nelayan Pasir Tiku laksanakan vaksin

Kasat Binmas mengatakan “kepada masyarakat yang belum vaksin ayo kita vaksin, vaksin ini berguna untuk meningkatkan imun tubuh kita agar tidak mudah terserang penyakit Khususya virus covid 19,” himbau Kasat Binmas yang baru ini.

 

Dengan di vaksin kita bisa mencapai kekebalan berkelompok sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran covid 19, tambahnya.

 

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut Kasat Binmas di dampingi oleh KASUBBAGKERMA BAGOPS Iptu Darman, Kasat Res Narkoba Iptu Awal Rama, Kasat Tahti Iptu Muzakar, dan Kasat Pol Airud AKP Martono serta seluruh Personil Sat Binmas Polres Agam.

 

Kasat Binmas juga mengatakan “untuk sasaran Sosialisasi dan Vaksinasi kali ini di tujukan kepada seluruh pedagang ikan dan nelayan serta warga masyarakat pengunjung Pasia tiku. Dengan target maksimal , berapapun masyarakat yang ingin di vaksin akan kami layani,” Ujar kasat Binmas

 

Tak hanya sosialisasi, Kasat Binmas juga membawa kendaraan taksis Sat binmas, untuk membawa Vaksinator dan tenaga medis agar masyarakat yang sudah di berikan sosialisasi dapat langsung melaksanakan vaksin.

 

Rosi Piliang (27 Tahun) pedagang ikan di Pasia Tiku mengucapkan terima kasih banyak kepada Kasat Binmas dan teamnya yang telah mensosialisasikan dan memberikan vaksin gratis kepadanya.

 

Rozi mengatakan dengan membuka geray vaksin di tempatnya berjualan ikan ini, Rozi dan teman teman bisa mudah mendapatkan vaksin ini. Tak perlu repot ke puskesmas yang jauh dari tempatnya bekerja.

Mudah mudahan kegiatan seperti ini terus berlanjut, ujarnya rozi (**)

 

Tim BM Group

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.