Kapolsek Ranah Batahan Melaksanakan Kegiatan Pembatasan di Jalan Bersama Dengan Anggota TNI 0305/Pasaman

PASAMAN BARAT, BANUAMINANG.CO.ID ~~ Akselerasi vaksinasi yang dilaksanakan di Kabupaten Pasaman Barat saat ini masih diupayakan, agar mayoritas warga masyarakat di Kabupaten tersebut telah terkonfirmasi menerima vaksin dosis 1 ataupun dosis 2.

 

Upaya Akselerasi vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Pasaman Barat, tidak terlepas bantuan dari unsur TNI, Instansi Pemerintah maupun dari organisasi lainnya yang mendukung agar percepatan vaksinasi dapat diwujudkan.

 

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M selalu menekankan kepada jajarannya agar percepatan vaksinasi yang merupakan program pemerintah dalam mencegah penularan wabah Covid-19 di Kabupaten Pasaman Barat dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

 

Dengan adanya petunjuk dari Kapolres Pasaman Barat tersebut, Kapolsek Ranah Batahan IPTU Dwi Rahmad Hadi Yanto, S.H dan jajaran melaksanakan kegiatan pembatasan di jalan Jorong Paninjauan Nagari Batahan Kecamatan Ranah Batahan bersama dengan anggota TNI 0305/Pasaman.

 

Agenda dalam kegiatan tersebut adalah membantu masyarakat pengguna jalan yang belum menerima vaksin, maka langsung dibawa kegerai vaksin yang telah disediakan.

 

Meningkatkan sinergitas dengan satuan samping dalam upaya akselerasi vaksinasi di Kabupaten Pasaman Barat merupakan salah satu faktor pendukung dalam terwujudnya capaian angka vaksinasi yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

 

Sumber : HumasResPasbar

Editor : Redaksi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.