Kapolsek Bungus Teluk Kabung Lakukan Penyuluhan Hukum ke Sekolah

PADANG, BANUAMINANG.CO.ID ~~ Memulai Senin pagi pada tanggal 31 Januari 2022 sebagai pembina upacara di SMA Negeri 11 Padang Kapolsek Bungus Teluk Kabung Kompol. Zamzami, SH.MH menyampaikan pentingnya kesadaran dari diri sendiri terhadap hukum.

Sebagaimana halnya para siswa dan siswi ini adalah generasi penerus bangsa yang akan melanjutkan tongkat estapet kepemimpinan di negeri ini.

“Kita tanamkan lagi kepada adik-adik ini bahwasanya taat hukum itu adalah metode untuk menyelamatkan diri dari hal-hal negatif, mulai dari saat berkendara dan pengaruh dari obat-obatan terlarang di lingkungan,” kata Kapolsek.

Lebih lanjut “Karena dimana-mana lagi banyaknya aksi tawuran dan balap liar, kita juga tegaskan kepada siswa/siswi ini bahwasanya kami dari kepolisian juga tidak akan pandang bulu dan akan menindak tegas kalau ada yg berani tawuran dan balapan liar di wilkum polsek Bungus ini,” tegas Kapolsek Kompol. Zamzami, SH.MH.

Semoga dengan hadirnya polisi ke sekolah dalam menyampaikan penyuluhan Hukum dapat membangunkan kesadaran siswa/siswi agar taat terhadap Hukum dan menjauhi diri dari pengaruh obat-obatan terlarang.

(*/AT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.