Kapolres Subulussalam Beserta Jajaran, Mengucapkan Dirgahayu Korps Brimob Ke-77

ACEH43 Dilihat

Subulussalam, Banuaminang.co.id ~~  Kepala Kepolisian Resor Subulussaalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K,. M.H beserta Staf, Jajaran dan Ketua bhayangkari Cabang Ny.Dewi Yanis beserta pengurus Bhayangkari Subulussalam, mengucapkan : DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI KE 77. “Setia, Berani, Ikhlas, Berbhakti untuk negeri”

 

“Brimob adalah satuan elit Polri. Elit bukan hanya memiliki kemampuan-kemampuan luar biasa melebihi dari Polisi-polisi lainnya tapi juga elit dalam sikap dan perilaku. Dimana Brimob berada harus mampu menciptakan suasana yang aman dan nyaman ditengah-tengah masyarakat. Sehingga brimob itu dicintai dan disayangi oleh masyarakat.” Kata AKBP Muhammad Yanis, S.I.K,. M.H Brimob

 

Kapolres Menambahkan, Elit dalam arti kata terhormat dalam ucapan dan tindakan. Jadi elit itu mempunyai pengertian yang sangat luas. Profesional di bidang tugasnya, tapi juga elit dalam arti sikap dan perbuatan serta tutur kata yang mulia. Ini Yang harus perlu kita tanamkan sebagai warga brimob.

 

“Semoga Allah SWT Tuhan yang maha kuasa senantiasa memberikan bimbingan dan perlindungan kepada kita semua dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara. tetap “satya haprabu, setia kepada negara dan pimpinannya”. Dirgahayu Korps Brimob Polri Ke-77“Sikap dan Tindakan Brimob harus dan hanya berorientasi kepada kepentingan Bangsa dan Negara” .“Negara Hadir dan negara tidak boleh kalah”. “Brimob Untuk Indonesia”Salam Brigade,”tutupnya.

 

Laporan: Mr Padang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *