Kapolres Lepas POCIL Polres Bukittinggi Ikuti Lomba di Padang

Kapolres Lepas POCIL Polres Bukittinggi Ikuti Lomba di Padang

Bukittinggi1243 Dilihat

 

Bukittinggi, Banuaminang.co.id ~~ Selasa,13/09/2022 Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, SIK didampingi Kasat Lantas AKP Ghanda Novidiningrat Gunawan, SIK, MH. lepas keberangkatan Polisi Cilik (POCIL) Polres Bukittinggi dari SDN 14 Aur Tajungkang Tengah Sawah Kota Bukittinggi untuk mengikuti lomba di Padang.

Kegiatan pelepasan keberangkatan yang berlangsung di Halaman Mapolres Bukittinggi siang itu juga dihadiri oleh Kepala Sekolah SDN 14 ATTS ibuk Eti Erianti dan para wali murid.

 

Dihadapan 31 orang anggota Pocil Polres Bukittinggi itu Kapolres Bukittinggi berpesan agar para anak – anak yang akan mengikuti lomba di Padang tidak usah malu tetap semangat dan semoga dapat meraih juara seperti apa yang kita harapkan bersama.

 

Pocil Polres Bukittinggi di Padang nantinya akan bertanding dan bersaing dengan para Pocil lainnya yang dikirim oleh masing-masing Polres se Polda Sumbar.

 

Untuk Lomba Pocil sendiri akan mempertandingkan Pocil antar Polres se Polda Sumbar yang di gelar Ditlantas adalah dalam rangka peringatan hari Lalulintas Bhayangkara ke 67 tahun 2022, ucap Kasat Lantas AKP Ghanda. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *