Kapolres Bukittinggi Menyalurkan Bansos Dalam Rangka Hari jadi ke 74 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2022

Bukittinggi114 Dilihat

 

Bukittinggi, Banuaminang.co.id – Dalam Rangka Hari jadi ke 74 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2022, maka pada hari ini Jumat tanggal 26 Agustus 2022 sekira pukul 16.30 Wib bertempat di Kelurahan Kubu Gulai Bancah, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan , Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, telah dilaksanakan penyerahan bantuan sosial.

 

Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lastari, S.I.K, didampingi Kapolsek Kota Bukittinggi KOMPOL Hj. Rita Surianti, S.H, menjelaskan bahwa hari ini Polwan Polres Bukittinggi bersama dengan jajaran Polsek melakukan kegiatan penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat yang tidak mampu di Kelurahan Kubu Gulai Bancah, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan , Kota Bukittinggi, dan ini dilaksanakan dalam rangka Hari jadi ke 74 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2022, dengan membawa tema Polri yang Presisi Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

 

Kapolres AKBP, bersama dengan Polwan, menyerahkan bantuan sosial tersebut kepada masyarakat yang kurang mampu, dengan tujuan untuk saling berbagi dan juga untuk silaturahmi kepada masyarakat khususnya Polwan yang ada di Polres Bukittinggi dan jajarannya sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *