Kapolres Agam turun ke jalan tarik simpati warga laksanakan vaksin

Tak Berkategori165 Dilihat

 

AGAM, BANUAMINANG.CO.ID – Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan S.I.K, M.H turun ke jalan untuk ajak warga laksanakan vaksin digerai vaksin yang dilaksanakan oleh Polsek Tanjung Mutiara, Minggu (12/12/2021)

Kapolres agam mengatakan”pencapaian pelaksanaan vaksin di wilayah kabupaten Agam baru mencapai 55,21% dari 70% yang ditargetkan.

Heart immunity harus segera tercapai sebelum pelaksanaan perayaan natal dan tahun baru, agar pandemik covid 19 tidak kembali mewabah di wilayah hukum Polres Agam.

Lebih lanjut Kapolres Agam menyampaikan “Saya sengaja langsung turun ke jalan agar bisa menarik simpati masyarakat untuk melaksanakan vaksin, selain itu saya juga harus mengecek langsung kesiapan personil saya dalam melaksanakan pelayanan di geray vaksin tersebut, agar tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan kepolisian tetap terjaga.

Untuk sampai saat sekarang masih belum ada kendala dalam pelaksanaan vaksinasi terhadap masyarakat, karena tingkat kesadaran masyarakat untuk melaksanakan vaksin di wilayah kabupaten Agam sudah mulai meningkat.

Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah dengan kesadaran sendiri untuk datang ke gerai vaksin yang kami buat dan ucapan terima kasih juga saya ucapkan kepada Ninik mamak, cadiak pandai, alim ulama, yang telah membantu personil saya dalam mengsosialisasikan pentingnya vaksin untuk kekebalan tubuh, sehingga kesadaran masyarakat untuk di vaksin makin meningkat. ” Ujar kapolres”

Dan sebagai penutup kapolres mengungkapkan “Mudah-mudahan dengan soliditas kemitraan yang baik dari semua pihak, baik dari TNI, Dinas Kesehatan, Pemerintah Daerah, Pemerintah Nagari, Pemerintah adat, target pencapaian vaksinasi untuk masyarakat sebanyak minimal 70% ini dapat kita capai sebelum perayaan Natal dan tahun baru(*)

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.