Kapolres Agam, Forkopimda Kab.Agam laksanakan Zoom Meeting dengan Bapak Presiden RI dan Kapolri terkait tentang Akselerasi Vaksinasi Covid 19″

Agam, Banuaminang.co.id ~~ Kapolres Agam bersama dengan Forkopimda Kab. Agam laksanakan Zoom Meeting dengan Bapak Presiden RI dan Kapolri terkait tentang upaya Akselerasi Vaksinasi Covid 19 terhadap Kelompok Lansia dan Anak usia 6-11 tahun di wilayah kab/kota se Indonesia.

Untuk Polres Agam, Kegiatan Zoom Meeting dilaksanakan di SD Negeri 23 Parit Rantang Nagari Geragahan Kec. Lubuk Basung Kab. Agam, Kamis 17 Februari 2022.

Kegiatan Zoom meting tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda Kab Agam yaitu Sekda Kab. Agam Ir. Edi Busti, Kadis Kesehatan Kab. Agam dr. Hendri Rusdian, Pj. Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Basung Adam Malik, S.H., perwakilan Kajari Kab. Agam, Danramil 03 Agam, guru-guru, orang tua wali murid dan perwakilan Forkopimda Kab. Agam lainnya.

Kapolres Agam AKBP DWI NUR SETIAWAN, S.I.K, M.H. menjelaskan “Pada intinya pelaksanaan kegiatan Zoom Meeting tersebut adalah untuk memonitoring capaian Vaksinasi masing-masing daerah, karena capaian Vaksinasi Covid 18 terhadap kelompok lansia maupun anak usia 6-11 tahun secara nasional belum mencapai persentase yang di harapkan, untuk itu melalui kegiatan Zoom Meeting inilah bapak Presiden RI maupun Kapolri memonitoring dan memberikan himbauan secara langsung kepada masing-masing kepala daerah maupun aparat TNI POLRI untuk bisa meningkatkan persentase Vaksinasi Covid 19 agar sesuai dengan hasil yang di harapkan.

Disamping itu melalui kegiatan Zoom Meeting Bapak Presiden RI maupun Kapolri juga memberikan himbauan kepada masing – masing kepala daerah maupun aparat TNI POLRI supaya selalu melaksanakan pengawasan Prokes Covid 19 terhadap warga masyarakat, karena dengan meningkatnya penyebaran Virus Omicron ini, angka masyarakat yang terpapar maupun meninggal dunia juga mengalami kenaikan secara signifikan.

(Gh/HMS)

Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.