Kapolda Sumbar Memberikan Penghargaan Kepada Tim Nakes Polres Agam

Agam, TNI POLRI341 Dilihat

Agam, Banuaminang.co.id ~~ Kapolda Sumbar Irjen Teddy Minahasa P, SH. S.I.k. MH memberikan penghargaan kepada tim nakes Polres Agam yang di kepalai oleh Bripka Hamdani, yang telah berperan aktif terhadap pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Agam.

 

Penghargaan dari Kapolda Sumbar tersebut, secara simbolis diberikan oleh Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan S.I.K.M.H, pada waktu setelah pelaksanaan upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian anggota Polri TMT, di lapangan Upacara Mapolres Agam, Rabu (2/2).

 

Beberapa orang penerima penghargaan tersebut yaitu BRIPKA HAMDANI, dr.SYAHRONI dr.HERLINA, YESI PUSPA SARI, S.ST, WINDA AULIA AZMI, Amd.Kep, Ns.LAILY ZUKRIA, S.Kep, Dan Ns.YENI YOLIANDA, S.Kep.

 

Kapolda Sumbar melalui Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan S.I.K, M.H, dalam kesempatan tersebut menyampaikan” terima kasih dan apresiasi kepada tim nakes Polres Agam yang telah Berperan aktif terhadap pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Agam”.

 

Lebih lanjut AKBP Dwi Juga menyampaikan ” agar Tim Tenaga Medis Polres Agam tetap bersemangat dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Agam ini”.

 

“Jadikan penghargaan dari Kapolda SumBar ini sebagai motivasi untuk meningkatkan kualitas kerja sebagai tim medis dalam pelaksanaan Vaksinasi masal untuk Masyarakat ini. “Ulas AKBP Dwi sebagai penutup”

 

Kegiatan pemberian penghargaan kepada Tim tenaga medis ini ditutup dengan kegiatan doa dan foto bersama. (gt/hms)

Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.