Kapolda Sulsel Wujudkan Rumah Layak Huni Bagi Dhuafa

Sulsel -Banuaminang.co.id –
Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Drs Nana Sudjana meresmikan bedah rumah di Kabupaten Gowa, Jumat (24/3/2023). Peresmian itu dilaksanakan disalah satu rumah milik warga Kampung. Bara-Bara Majannang, Kel. Limbung, Kec. Bajeng, Kab. Gowa,

Rumah tersebut milik keluarga buruh tani harian bernama Ibu Rabiah Dg. Nurung yang tinggal bersama keluarganya 2 perempuan 1 laki-laki yang memiliki keterbelakangan mental.

Selain meresmikan program bedah rumah, Kapolda Sulsel juga menyerahkan bantuan paket sembako, kepada masyarakat sekitar.

“Bedah Rumah ini bertujuan untuk membantu masyarakat untuk memiliki tempat tinggal yang layak huni dan juga kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu.,” kata Irjen Nana Sudjana dalam sambutannya. Ia berharap, program ini membantu warga yang tinggal dirumah menurut standar tidak layak huni.

Sementara itu, Bupati Gowa yang turut hadir dalam giat tersebut, sangat mengapresiasi terhadap program itu. “Terima kasih atas bantuan Kapolda dan seluruh jajaran yang telah memberikan bantuan bedah rumah dan sembako kepada masyarakat kampung Bala-bala Kec. Bajeng Kab Gowa” kata Bupati Gowa.

Hadir diacara tersebut, PJU Polda Sulsel, Kapolres Gowa, Bupati Gowa, Dandim Gowa, Tripika Kecamatan Tokoh agama, Masyarakat, Adat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *