Kadispers Lanud Rsn: Silaturahmi Forkopimda Bahas Isu-Isu Strategis

Riau, TNI POLRI324 Dilihat

Pekanbaru, Banuaminang.co.id ~~ Kepala Dinas Personel Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Adm Efrizal Syah, S.A.P., M.I., Pol., bersama Forkopimda Kota Pekanbaru jalin silaturrahmi dalam rangka rapat koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Pekanbaru tempat di Balai Prajurit Edi Harjoko Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (2/11/22).

 

Rapat Koordinasi Forkopimda Kota pekanbaru turut dihadiri, Pj. Walikota Pekanbaru Muflihun S.S.T.P., M.AP., Dandim 0301/Pbr Kolonel Inf Nur Rohman Zein, S.E., M.M., Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Drs H. Priabudi, S.IK., M.H.,Ketua DPRD Pekanbaru Sabarudi, Sekdako Pekanbaru M.Jamil, serta para unsur jajaran Forkopimda Pekanbaru Lainnya.

 

Kadispers Lanud Rsn Kolonel Adm Efrizal Syah mengatakan, Silaturahmi Forkopimda ini merupakan sebagai lambang kebersamaan untuk bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat kota Pekanbaru, serta kelancaran mendukung program pemerintahan Kota Pekanbaru.

 

“Rapat koordinasi Forkopimda kali ini adalah untuk membahas sejumlah isu-isu terkini yang berkembang ditengah masyarakat”,ungkap Efrizal Syah.

 

Lebih lanjut dia menjelaskan, untuk menjaga stabilitas Pemerintah Kota Pekanbaru, dalam menghadapi permasalahan kasus obat-obatan, terutama RSAU dr. Sukirman Lanud Roesmin Nurjadin telah berupaya melakukan tindakan preventif dan pengawasan melekat, agar kasus obat terlarang tidak beredar di tengah masyarakat khsususnya di Lanud Rsn dan masyarakat sekitarnya.

 

“Alhamdulillah dengan sinergitas Forkopimda telah berupaya untuk menyelesaikan dan membantu permasalahan yang dihadapi oleh pemerintah Pekanbaru, termasuk antisipasi banjir, dan menghadapi pesta Pemilu tahun 2024 dengan harapan aman dan terkendali”,ujar Kadispers.

 

Kadispers Lanud Rsn sebagai tuan rumah Rapat koordinasi Forkopimda kali ini mengatakan, dengan demikian rapat koordinasi Forkopimda dengan harapan dapat menunjang dan mendukung program pemerintahan daerah dalam pelaksanaan urusan pemerintahan yang berorientasi kepada pembinaan, pengembangan, koordinasi dan penanganan konflik masyarakat di daerah.

 

Sebelum rapat Koordinasi dimulai, para Forkopimda terlebih dahulu melaksanakan peninjauan ke tempat instalasi militer yaitu Skadud 12.

 

Dengan merasa bangga, senang dan bahagia, para Forkopimda di edukasi dan disuguhkan dengan menggunakan pakaian overall layaknya sebagai penerbang. (**)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *