Kadis Pendidikan Terjun Langsung kesekolah SD dan SMP Negeri Di Kabupaten Empat Lawang

Kadis Pendidikan Terjun Langsung kesekolah SD dan SMP Negeri Di Kabupaten Empat Lawang

Sumsel306 Dilihat

Empat Lawang, Banuaminang.co.id ~~ Kepala dinas pendidikan bapak Jhon Heri terjun langsung ke sekolah-sekolah guna memperhatikan kegiatan ANBK yang di laksanakan sekolah dasar dan giat belajar sekolah tingkat pertama. (27/12022).

 

Kepala dinas pendidikan beserta jajarannya berharap ANBK tahun ini berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan, karena anak-anak didik kita adalah masa depan re generasi yang akan datang.

 

Di lansir di kantor kepala dinas pendidikan bapak Jhon Heri sangat senang saat awak media Publikasi pendidikan ikut hadir di kegiatan ANBK  yang mana dalam Minggu ini turut mengexpos kegiatan-kegiatan di sekolah-sekolah SDN maupun SMPN di kabupaten empat Lawang ini .

 

Bapak Jhon Heri berharap  di segi bidang pendidikan mulai dari PAUD, TK SD, SMP, dan SMA bisa bekerja sama dengan awak media khususnya Media Publikasi Pendidikan yang mana, media ini sudah ada balasan kerjasama dengan menteri pendidikan dan berharap apa yang diliput di sekolah sekolah dapat juga ditayangkan di media cetaknya  Kemendikbud saja senang kerja sama dengan media ini apalagi kita di tingkat kabupaten, ucapnya.

 

Maka dari itu semoga media ini bisa menjalin tali silaturrahmi dengan baik dan mengexpost berita tentang kegiatan-kegiatan yang ada di sekolah khususnya sesuai dengan nama media publikasi pendidikan .

 

Di tempat yang berbeda sebelumnya Pimpinan Redaksi publikasi pendidikan, Feri Indra Leki pernah berbincang bincang di kantor dewan perwakilan rakyat di kabupaten empat Lawang membahas media tersebut, dalam perbincangan itu kepala dinas pendidikan sangat senang dan sangat memperhatikan tujuan dan niat yang baik saat penyampaian oleh pimpinan redaksi, Feri Indra leki saat pertemuan itu.

 

Sebagai mana kita semua tau Bahwa tujuan pendidikan yg didengungkan oleh tokoh pendidikan ki hajar dewantara yaitu memerdekakan manusia (selamat raganya dan bahagia jiwanya) akan tercapai apabila ada sinergitas antara sekolah, orang tua dan masyarakat (dalam hal ini awak media dan lembaga pemerhati pendidikan) ungkap kepala dinas pendidikan kabupaten empat lawang

 

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *