Kadinkes Agam dan tokoh masyarakat ikut andil sukseskan geray Vaksin Sat Intelkam Polres Agam,Dalam lomba Sumdarsin tingkat Provinsi. – BANUAMINANG.CO.ID

Agam — BANUAMINANG.CO.ID –Sat Intelkam Polres Agam yang di pimpin oleh Iptu Dailalul Khairat buka geray Vaksin gratis untuk masyarakat, yang bertempat di Jr.ll Balai Ahad, Nagari Lubuk Basung,Kabupaten Agam (12/1).

Kepala Dinas kesehatan Kab. Agam bapak Dr. Hendri Rusdian, Juga hadir dalam kegiatan Geray vaksin yang di adakan sat intelkam tersebut. Dan beliau juga memberi apresiasi terhadap kegiatan Polres Agam yang telah membantu melayani masyarakat dalam
melaksanakan vaksin.

Kegiatan gerai vaksin tersebut dapat dukungan penuh dari tokoh masyarakat di Jr.ll Balai Ahad,Nagari Lubuk Basung.

Bapak Joni salah seorang tokoh masyarakat disana, membantu menghimbau dan mengsosialisasikan kepada warga di kampungnya tentang pentingnya vaksin untuk kesehatan tubuh,dan membantu mengarahkan warga kampungnya untuk melaksanakan vaksin di gerai tersebut.

Kasat Intelkam menyampaikan ” dalam geray vaksin di Jr.II Balai Ahad Nagari Lubuk Basung ini bisa melayani vaksin 1 dan ke 2, Dan jenis vaksin pun lengkap, mulai dari Pfizer, Coronavac, Sinoparm, Astrazeneka kita juga ada sediakan.

Lebih lanjut Kasat intelkam menyampaikan “dalam kegiatan di geray vaksin tersebut juga ada di berikan sembako kepada masyarakat yang melaksanakan vaksin. Hal ini untuk membantu ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi covid 19.

Untuk memenangkan lomba Sunda tingkat provinsi Sumatera Barat ini memang sangat diperlukan andil dari tokoh masyarakat dan pemerintah daerah Kab. agam. Seperti yang di tunjukan oleh tokoh masyarakat di Jr.II Balai Ahad Nagari Lubuk Basung ini. “Ujar Kasat Intelkam”

Sebagai penutup Kasat intelkam mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi masyarakat yang telah mengsukseskan kegiatan geray vaksin Polres Agam. Dan semoga kita bisa cepat hidup New Normal Kembali.(*)

Sumber Humas Polres Agam

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.