Jumat Curhat, Kasat Polairud Polres Kendal Tampung Keluhan Masyarakat 

Jumat Curhat, Kasat Polairud Polres Kendal Tampung Keluhan Masyarakat 

JAWA TENGAH268 Dilihat

KENDAL, Banuaminang.co.id ~~ Sat Polairud Polres Kendal menggelar program Jumat Curhat di Pantai Pelabuhan Kendal Kabupaten Kendal, Jumat (31/3/2023).

 

Program Jumat Curhat ini juga menjadi silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.

 

Kasat Polairud Polres Kendal Iptu Susyanto yang hadir pada kegiatan program Jumat Curhat tersebut menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat. Program tersebut untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya.

 

“Ya, Kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” ucap Iptu Susyanto.

 

Kali ini Kasat Polairud Polres Kendal menerima curhatan masyarakat tentang masih adanya balap liar di sekitar pelabuhan serta pemantauan keamanan terhadap pengunjung yang memancing di batu pemecah ombak.

 

Menjawab hal ini Kasat Polairud Polres Kendal menjelaskan, “Kami akan selalu berusaha mengantisipasi dengan melaksanakan pengamanan dan patroli bersama satuan fungsi untuk mencegah balap liar selanjutnya keamanan serta keselamatan pengunjung yang memancing dengan upaya pencegahan sesuai SOP dan himbauan,” jelas Kasat Polairud.

 

Kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung. Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *