Jalan Sehat dan Senam Bersama, Cara PN Sumenep Semarakkan HUT Mahkamah Agung 

Jalan Sehat dan Senam Bersama, Cara PN Sumenep Semarakkan HUT Mahkamah Agung 

JAWA TIMUR123 Dilihat

Sumenep, Banuaminang.co.id ~~ Jelang Perayaan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung yang jatuh pada tanggal 19 Agustus mendatang, Pengadilan Negeri Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar jalan jalan sehat dan senam bersama, Jumat (12/8/2022).

 

Kegiatan yang digelar dari pukul 08.00 wib hingga pukul 10.00 pagi tersebut adalah rangkaian dalam menyambut hari bersejarah Mahkamah Agung Republik Indonesia yang diikuti oleh seluruh Hakim, pegawai PN, Dharmayukti Karini dan tamu undangan yakni para pensiunan PNS Pengadilan Negeri Sumenep.

 

Pantauan dilokasi, acara diawali dengan pelepasan Balon dan penuh dengan keceriaan.

 

Ketua Pengadilan Negeri Sumenep, Arie Andhika Adi Kresna SH.MH mengatakan, kegiatan Jalan Jalan Sehat dan senam bersama merupakan salah satu aktivitas fisik yang banyak manfaatnya.

 

“Selain menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan kekuatan tulang, olahraga jalan pagi dan senam ini bisa mengurangi stres,” ujar KPN Sumenep.

 

Mantan KPN Malinau, Kalimantan Timur, Arie Andhika Adi Kresna SH.MH menjelaskan, kegiatan yang dipeloporinya adalah rangkaian kegiatan dalam menyemarakkan HUT Mahkamah Agung RI.

 

“Kegiatan ini adalah rangkaian beberapa kegiatan PN Sumenep dalam menyambut hari jadi MA. Kemarin kita sudah Anjangsana ke beberapa desa di Kabupaten Sumenep untuk silaturahmi dengan para pensiunan, hari ini kita lakukan giat olahraga sehat,” ungkapnya.

 

 

Tidak hanya itu, lanjutnya, Pengadilan Negeri Sumenep juga akan menggelar Donor Darah.

 

“InsyaAllah pada hari selasa nanti, kami akan menggelar kegiatan donor darah dan diikuti oleh semua pegawai PN Sumenep,” tukasnya.

 

 

 

 

Menurut dia, momentum hari jadi MA harus bisa direspon dengan penuh keceriaan, kebersamaan, dan kekeluargaan.

 

“Karena cara -cara seperti ini bisa memperkokoh rasa persaudaraan,” tutur KPN.

 

KPN Berharap agar Hari Jadi MA yang ke 77 tahun bisa mendorong semua jajaran untuk meningkatkan semangat kebangsaan dan semangat berkeadilan.

 

Agung yang ke 77 ini bisa mendorong semangat jajaran PN Sumenep untuk memiliki dedikasi yang tinggi dan semangat pengabdian untuk memperjuangkan keadilan,” harapnya.

 

Terakhir, Ketua PN Sumenep, Arie Andhika Adi Kresna SH.MH meminta dukungan kepada semua elemen masyarakat, baik tokoh agama, tokoh pemuda dan awak media untuk ikut andil dalam menyukseskan semua program Mahkamah Agung di Pengadilan Negeri Sumenep.

 

“Tentunya, kami butuh sinergitas dan doa dari semua kalangan untuk menyukseskan semua program Mahkamah Agung Republik Indonesia,” tutupnya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *