Jalan Di Tengah Kota Magetan Berlubang Terkesan Dibiarkan

Jalan Di Tengah Kota Magetan Berlubang Terkesan Dibiarkan

JAWA TIMUR126 Dilihat

Magetan, Banuaminang.co.id ~~ Kondisi ruas sepanjang jalan A. Yani Magetan sangat memprihatinkan. Padahal jalan tersebut berada di wilayah perkotaan penghubung antar Kota Provinsi. Namun, hingga saat ini tidak perhatian untuk melakukan perbaikan.

 

Meski sudah beberapa kali dari DPD Aliansi Wartawan Indonesia Jawa Timur berusaha berkodinasi dengan dinas perwakilan provinsi di magetan selalu gagal untuk bertemu dengan dalih selalu sibuk.

 

“Saya melalui anggota dari kami dari Pers untuk bertemu dengan Dinas setempat tapi selalu gagal karena banyak alasan yang disampaikan saat di hubungi melalui celuler,” ujar Sofyan. (03/09/22).

 

Salah seorang warga Maospati, Ummar mengatakan, sangat kecewa karena jalan berlubang sudah lama tidak ada perhatian dari Pemerintah setempat.

 

“Saya heran itu jalan antar kota dan provinsi di tengah tengah Kota dilewati saat efektifitas baik sekolah terutama perkantoran kok sama sekali tidak pernah diperbaiki,” Kata umar, dan heran saya banyak pejabat magetan melintasi kok tidak ada perhatian sam sekali,” imbuhnya.

 

Di Tempat yang berbeda salah satu warga Jl. Jambu Magetan bernama Gunawan juga mengeluh dengan badan jalan yang rusak.

 

” Jalan berlubang hanpir satu tahun dibiarkan mas, Bahkan sudah dua kali terjadi korban laka jatuh di lokasi tersebut,” Terang Gunawan.

 

Agus atau akrab dipanggil Sang Agus dari Organisasi Siber Wartwan Indonesia (SWI), menyayangkan tidak ada tanggapan dari pemerintah daerah setempat.

 

“Saya sebagai Anggota Pers dari SWI berharap segera dilakukan perbaikan, mengingat banyak lubang lubang yang bisa menimbulkan kecelakaan,” Ungkap Agus.

 

sampai berita ini di turunkan Sofyan akan berupaya untuk berkordinasi dengan dinas setempat guna menyampaikan keluhan dari warga baik pengendara Roda dua Dan Empat.

 

“Saya akan berusaha untuk bertemu bagian yang membidangi guna kordinasi agar segera ditindak lanjuti, Dan harapan kami pemerintah tanggap dan sigap atas laporan dari warga ke kami,” Tutupnya. (Eric/Sof)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *