Ismunandi Sofyan Sosok Ayah Yang Patut Di Acungkan Jempol

Silahkan Berbagi

BUKITTINGGI, BANUAMINANG.CO.ID ~~ Dalam acara serah terima cultivator dan hand spryer, yang berasal dari pokir anggota dewan, yaitunya Ismunandi Sofyan. Pada hari Senin (13/09/21) di Jl. Jend Soedirman No 21 Bukittinggi.

 

Dimana dalam acara serah terima dengan kelompok-kelompok tani yang berasal dari Bukittinggi dan Agam ini, seperti pemberitaan sebelumnya oleh Banuaminang.co.id Dimana acara ini dihadiri oleh kepala daerah Agam yaitunya Andri Warman (AWR), sementara kepala daerah Bukittinggi tidaklah terlihat disini. Dan juga dihadiri oleh Kadis Pertanian baik kotamadya Bukittinggi maupun Kabupaten Agam beserta jajarannya terlihat hadir disini.

 

Disela-sela serah terima dan pengambilan cultivator oleh masing-masing kelompok tani, yang sudah tertulis nama kelompoknya di alsintan ini. Dalam pantauan kami Banuaminang.co.id ucapan terimakasih atas bantuan ini, mengalir kepada beliau sahabat petani, yaitunya Ismunandi Sofyan ini. Bahkan hampir dibilang kesemua kelompok tani ini bersalaman dan meminta foto bareng bersama wakil rakyat sahabat petani ini.

 

Satu hal yang menyentak dihari kami selaku insan pers, yaitunya tentang putra bungsu beliau yang merengek minta digendong oleh beliau. Dalam hal ini, kami merasa si bungsu yang bernama PARVEZ PATRICIO MINAGUCCI ini, takut sang bapak dikerumuni oleh konstituennya.

 

Naluri seorang anak, tentu ingin dekat dengan sang Ayah dalam kondisi saat-saat ini. Walaupun si ibu yaitunya AFRIYANI berusaha mengambil sibungsu, setiap dalam gendongan si ibu, si kecil Parvez tetap merengek minta digendong oleh sang Ayah.

 

Akhirnya demi kebahagiaan sikecil yang kami rasa memiliki naluri iri karena sang bapak dikerumuni banyak orang. Kembali digendong oleh wakil rakyat sahabat petani ini.

 

Terlihat dalam pangkuan sang ayah, sibungsu lelap tertidur. Sementara Ismunandi Sofyan tetap menggendong sicilik, hal ini sempat diabadikan oleh para penerima bantuan yang akan bersalaman untuk izin pamit pulang dengan membawa oleh-oleh berupa cultivator ataupun hand spryer dengan wajah ceria.

 

Dalam hal ini Banuaminang.co.id dapat memahami dan merasakan, walaupun dalam kondisi sesibuk apapun, seorang Ismunandi Sofyan sangat peduli dan cinta terhadap keluarganya. Tidak saja kegigihannya dalam membantu petani yang dapat dibanggakan, bahkan dalam hal cinta dan mengerti perasaan anak-anak beliaupun patut diacungkan jempol.

( iing chaiang )

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *