Hati-Hati Melintas di Jalan Kumpulan Menuju Padang Sawah Kabupaten Pasaman

 

PASAMAN, BANUAMINANG.CO.ID ~~ Jembatan amblas sebelah tepatnya di Kecamatan Simpang Alahan Mati, Kampung Langung Jorong Pasar Alahan Mati. Jalan Kumpulan-Padang Sawah KM 7 kabupaten Pasaman ungkap salah satu sales pendistribusian bahan pangan saudara Dian (29 tahun) mengatakan pada awak Media Banuaminang.co.id hari ini (Jum’at, 7/1/22).

 

Lanjut saudara Dian “Jembatan amblas tersebut akibat curah hujan yang tinggi waktu itu tanggal 23 Desember 2021 Malam, dan tanggal 24 Desember 2021 siang, saya lewat di kampung Langung Alahan, saya melihat banyak bekas air naik ke rumah rumah warga bahkan merendam sebagian sawah warga,” ujarnya.

 

Lebih lanjut Dian mengatakan “Tepatnya di jembatan kampung Langung depan Mushalla kampung Langung, saya melihat jembatan amblas atau ambruk sebelah kiri sisi jalan kalau dari malampah,” ulasnya.

 

Seperti pemantauan team Banua Minang Group di lapangan, jalan tersebut mengkuatirkan dan sangat berbahaya bagi pengguna jalan.

Jembatan didepan Mushalla kampung Langung amblas atau ambruk sebelah kiri sisi jalan kalau dari malampah

Beberapa sopir sales pendistribusian makanan dan kebutuhan lainnya, saat dimintai keterangannya, mereka menyatakan “Akibat jalan amblas tersebut kamipun memutuskan tidak melintas dari Padang sawah ke kumpulan, padahal di pasar Alahan Mati ada banyak pelanggan kami,” ungkap mereka.

 

Besar harapan kami agar jembatan tersebut di perbaiki oleh Pemda.

Agar pendistribusian pangan atau berbagai distribusi makanan ringan kembali lancar terutama akses penghubung jalan Padang Sawah ke kumpulan tutup mereka.

 

Iyas kari

Editor : iing chaiang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.