Hati-hati Melintas di Jalan Bundo Kandung, Dikarenakan Kabel Listrik Sangat Rendah

Hati-hati Melintas di Jalan Bundo Kandung, Dikarenakan Kabel Listrik Sangat Rendah

Agam, Sumatera barat316 Dilihat

Agam, Banuaminang.co.id ~~ Kabel listrik Tegangan Rendah PLN, di Jalan Bundo Kandung Nagari Surabayo Kecamatan Lubuak Basung, terpantau sangat membahayakan bagi masyarakat sekitar ataupun pengendara yang melintas dengan truk. Dikarenakan kabel TR ini sangat rendah.

 

Salah seorang warga saat dikonfirmasi menyatakan bahwa kabel TR ini sudah 3 hari tabuai. “Kemaren udah dikasih tau sama pihak PLN, udah diperbaiki cuma diikatkan kebatang kelapa,” ujarnya.

 

“Kalau mobil besar lewat disini harus hati-hati, kalau nggak bisa nyangkut,” terangnya.

 

Kepala Unit ULP PLN Lubuk Basung saat di konfirmasi Banuaminang.co.id (30/11/22) lewat telefon seluler, Gatot menyatakan “Tolong fotokan, kirim cek lokasi ke WA saya ntar anggota akan saya kirim dan tindak lanjuti, ” ungkapnya.

 

Selaku kontrol sosial dan demi kemaslahatan masyarakat, Banuaminang.co.id mengirimkan foto dan share lokasinya kepada PLN Lubuak Basung.

 

Dugaan sementara kemungkinan saat pemasangan kabel listrik TR ini, tidak terlalu tegang alias kendor pemasangannya. Namun sampai berita ini diterbitkan kabel TR tersebut masih belum diperbaiki. Mengingat kabel TR ini bermuatan listrik, apakah harus menelan korban, baru diperbaiki oleh pihak terkait(?).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *