H T.Rusli Ahmad Ketum DPP Santri Tani NU terima Brevet Bhayangkara Bahari dari Direktur Kepolisian Perairan Baharkam Polri

Riau221 Dilihat

Pekanbaru, Banuaminang.co.id ~~ Polairud (Kepolisian perairan dan udara) Polda Riau gelar upacara peringatan hari jadi ke -72, di Mapolda Riau yang dipimpin langsung oleh Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal. Senin (5/12/2022).

 

Turut hadir dalam upacara peringatan HUT Polairud ke -72 tersebut Wakapolda Riau Brigjen Pol Tabana Bangun, Pejabat Utama (PJU) Polda Riau serta jajaran Direktorat Polairud Polda Riau, Kepala Staf Korem 031/WB Kolonel Inf Habzen Sianturi, Dansatpom Lanud RSN.

 

Perayaan HUT Polairud ke-72 di Mapolda Riau bertemakan ‘”Polairud Profesional dan Efektif Mendukung Pembangunan Ekonomi Maritim Nasional untuk Mewujudkan Indonesia yang Tangguh”.

 

Setelah kegiatan Upacara perayaan HUT Polairud ke-72, Kapolda Riau Irjen Pol M.Iqbal lakukan penyerahan SK BREVET BHAYANGKARA BAHARI dari Direktur Polisi Perairan Baharkam Mabes Polri Brigjen Pol Mohammad Yassin Kosasih SIK.M.Si kepada H.T. Rusli Ahmad,SE,MM yang diangkat menjadi bapak asuh Polairud Polda Riau karena jabatan dan jasa – jasanya kepada Polisi khususnya Polisi Perairan.

 

H.T.Rusli Ahmad kepada awak media menyampaikan, rasa haru atas kehormatan, penghargaan dan kepercayaan yang diberikan oleh Mabes Polri melalui Direktur Polisi Perairan Baharkam Polri yang diberikan kepada saya sebagai Bapak Asuh Polairud Polda Riau, pada saat peringatan ulang tahun Polairud yang ke-72 tahun ini.

 

” Ini akan menjadi suatu tanggung jawab besar bagi saya untuk meningkatkan kembali kepercayaan masyarakat kepada Polda Riau dalam melaksanakan tugas dan fungsinya ditengah masyarakat dalam penegakan hukum, menjaga situasi keamanan ditengah masyarakat dan di perairan,” sebut ketua PWNU Riau

 

Terima kasih yang sebesarnya saya sampaikan kepada Mabes Polri dan Direktur Polisi Perairan Baharkam Polri Brigjen Pol M. Yassin Kosasih,SIK.M.Si dan juga tentunya kepada Bapak Kapolda Riau Irjen Pol M.Iqbal yang dengan secara langsung memberikan dan menempelkan Brevet Bhayangkara Bahari ke dada saya. Dan bersama ini saya juga menyampaikan selamat HUT Polairud ke -72 kepada Polairud sebut H.T.Rusli Ahmad,SE,MM. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *