H. Gema: Semoga Giat Vaksin ini Membantu Percepatan Vaksin – BANUAMINANG.CO.ID

AGAM, BANUAMINANG.CO.ID ~~ Seperti pemberitaan sebelumnya dimedia ini, tentang Sumdarsin (Sumbar Sadar Vaksin) di daerah hukum Polres Agam.

 

Awak media Banuaminang.co.id menghubungi H. Gema Saputra, ST selaku pemilik Pertashop yang beralamat di Jorong Kampuang Darek Nagari Tiku Selatan Kecamatan Tanjung Mutiara Kabupaten Agam.

 

H. Gema Saputra pemilik Pertashop yang juga anggota DPRD Agam komisi IV dari Partai Persatuan Pembangunan ini, membenarkan hal tersebut. “Janganlah terlalu dibesar-besarkan, hal ini murni kita laksanakan untuk meningkatkan antusias warga untuk melakukan vaksin,” ujarnya melalui telepon selular pagi ini (Jum’at, 31/12/21, Red)

Acara giat vaksin di Pertashop Nagari Tiku Selatan Kepunyaan H. Gema Saputra

Setiap warga yang mengikuti vaksinasi di Pertashop ini kita berikan 2 liter Pertamax secara gratis, lanjut Gema yang juga ketua DPC PPP Kabupaten Agam ini.

 

Acara ini terlaksana dengan baik, berkat adanya kerjasama dengan Kapolres Agam beserta jajarannya, lanjut ketua Partai berlambang Ka’bah ini. Semoga dengan adanya giat ini, dapat membantu program negara dalam percepatan vaksinasi, tutupnya.

 

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan S.I.K, M.H sebelumnya mengatakan pada hari Kamis 30 Desember 2021, kegiatan sumdarsin kita laksanakan di sana (Pertashop, Red) turut hadir Kasat Intelkam Iptu Dailalul Khairat, Kasat Binmas Iptu Darman, Kasat Res Narkoba Iptu Awal Rama, dan Kapolsek Tanjung Mutiara Iptu Muswar HAmidi .S.E, M.M untuk melakukan pendampingan personil dalam melaksanakan Vaksinasi.

 

Salah seorang peserta vaksin, yaitunya warga Kampung Darek Nagari Tiku Selatan, menyatakan sangat terbantu dengan diadakannya kegiatan Vaksinasi di pertashop ini, apalagi kita diberikan 2 liter Pertamax, ujarnya. Tampa mau menyebutkan identitasnya kepada kami.

 

Gito H

Editor : iing chaiang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.