Gelar Silahturahmi Perpisahan AKP Yulandi S.H Bersama Jajaran Polsek Banuhampu Sei Puar

Agam,Banuhampu,Sumbar –Banuaminang.co.id —
Mantan Kapolsek Banuhampu AKP Yulandi S.H, gelar syukuran bersama jajaran di lokasi objek wisata puncak kabun, Sabtu, 10/12/22,

Kegiatan tersebut di laksanakan secara sederhana atas mutasi jabatannya ke polres Agam, dengan jabatan Kabag ops di polres Agam, AKP Yulandi SH menyebutkan, kedepannya Polsek Banuhampu di bawah kepemimpinan AKP.Asep Wahyudi.SIK, dapat menjadikan polsek lebih maju sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, semakin dicintai masyarakat khusus masyarakat Banuhampu, untuk menuju Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi, imbuhnya.

Lebih lanjut, Yulandi mengatakan untuk jabatan baru di polres agam, akan meningkatkan kinerja polres agam, agar kebih baik ke depan, ujarnya.

Akp Yulandi S.H menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajarannya di Polsek Banuhampu sei Puar yang selama ini telah bekerjasama dengan baik menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah setempat. Mudah mudahan jalinan tali silahturahmi tetap terus terjaga ucapnya.

AKP.Anidar SH, Wakapolsek Banuhampu sei Puar menyebutkan selama menjabat menjadi kapolsek Banuhampu AKP.Yulandi, cukup baik terhadap anggota, hal ini agar juga di pertahankan di tempat tugas baru.

AKP.Anidar, SH. mengucapkan selamat bertugas di polres Agam dengan jabatan baru sebagai Kabag ops kepada AKP.Yulandi.SH.

Sementara untuk kapolsek yang baru untuk di polsek Banuhampu AKP. Anidar.SH. belum pernah tatap muka, ia mengatakan, mungkin akan bertemu di polres nanti nya ketika serah terima jabatan pada Selasa, 13 Desember lusa, ujarnya. ( * )

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *