Geger penemuan seorang mayat wanita di banuhampu

Agam, Sumatera barat1926 Dilihat

BanuaMinang.co.id
Penemuan seorang mayat perempuan yg bernama Anis usia 78 th di Kubu Jorong Sungai Buluah Nagari Cingkariang Kec. Banuhampu, Kab. Agam.

Pada hari Jum’at tanggal 17 Desember 2021 pukul 10.00 WIB
Di dalam sebuah rumah yang beralamat di kubu Jorong Sungai Buluah Nagari Cingkariang Kec. Banuhampu Kab. Agam.

Menurut saksi Fitriza usia 31 tahun beralamat Jorong Sungai Buluah Nagari Cingkariang Kec.Banuhampu Kab. Agam dan Efendi usia 54 th yang beralamat kampuang dalam nagari batagak kec sungai pua.

Memaparkan bahwa pada Jum’at tanggal 17 Desember 2021 pukul 10.00 wib bertempat di dalam sebuah rumah yang beralamat di Kubu Jorong Sungai Buluah Nagari Cingkariang Kec. Banuhampu Kab. Agam, ketika saksi membuka pintu rumah korban dan melihat korban terbaring di atas kasur rumah korban dalam keadaan sudah tidak bernapas selanjutnya saksi memberi tahukan kepada tetangga sekitar, Wali jorong dan kepada Personil Polsek Banuhampu Sungai Puar serta Inafis Polres Bukittinggi.

Menurut keterangan Kapolsek Banuhampu Sei puar Akp Yulandi SH. membenarkan bahwa telah di temukan mayat perempuan yg berusia 78 th dan sekarang sudah di bawa ke RS Ahmad Moechtar Bukittingi untuk di lakukan autopsi, namun pihak keluarga tidak mau dilakukan autopsi untuk jenazah, karena tidak adanya bekas kekerasan atau tindak penganiayaan tutur pihak keluarga.

Editor : redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.