Fraksi PKS DPRD Agam, Menolak Kenaikan Harga BBM 

Fraksi PKS DPRD Agam, Menolak Kenaikan Harga BBM 

Agam, Sumatera barat169 Dilihat

Agam, Banuaminang.co.id ~~ Rizki Abdillah Fadhal, S.TP anggota DPRD Agam dari fraksi PKS menyampaikan Apresiasi atas Sikap Bupati Agam yang akhirnya mendukung Konversi Bank Nagari menjadi Bank Nagari Syariah tanpa syarat apapun.

 

“Ini sejalan dengan semangat Visi Agam Madani dan Falsafah Minangkabau Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah. Mudah-mudahan sikap ini juga diikuti oleh Bupati/Walikota lain se Sumbar.” Paparnya.

 

Hal ini disampaikan oleh Rizki Abdillah Fadhal saat menyampaikan pendapat akhir Fraksi Partai Keadilan Sejahtera terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 11 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah. Hari ini Jum’at (09/09/22).

 

Selanjutnya Fraksi PKS DPRD Agam sangat menyayangkan Kebijakan Pemerintah Pusat yang menaikan harga BBM Bersubsidi ditengah kondisi ekonomi rakyat yang belum pulih.

 

“Dengan demikian secara tegas Kami Fraksi PKS DPRD Agam MENOLAK KENAIKAN HARGA BBM yang menyengsarakan rakyat ini.” tegas Rizki Abdillah yang disambut tepuk tangan oleh peserta rapat.

(iing chaiang)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *