Forkopimda Aceh Selatan, Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 – BANUAMINANG.CO.ID

Aceh Selatan, Banuaminang.co.id ~~ Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Aceh Selatan menggelar olahraga bersama TNI-Polri dan Forkopimda bertemakan “ Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh “, bertempat di Lapangam Apel Mapolres Aceh Selatan, Minggu (19/06/22) pagi.

 

Kegiatan olahraga bersama tersebut diikuti oleh personil Polres Aceh Selatan, Personil Kodim 0107 Aceh Selatan serta Forkopimda Kabupaten Aceh Selatan. Kegiatan diawali dengan Jalan Sehat, senam aerobik bersama dan rangkaian kegiatan permaianan lainnya.

 

Untuk memeriahkan acara, tersedia hiburan doorprize dengan hadiah utama berupa kulkas dan mesin cuci.

 

Olahraga yang dipimpin oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho SH.,S.I.K.,MH.,M.Kn mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi serta menyambut Hari Bhayangkara Ke-76.

 

Olahraga bersama ini, lanjut Kapolres, tujuannya adalah meningkatkan kebersamaan dan kerjasama kita bersama dalam mewujudkan Kabupaten Aceh Selatan yang aman dan damai.

 

Selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 76, tujuan utama kegiatan ini untuk memupuk dan menjaga soliditas TNI-POLRI dan Forkopimda di Aceh Selatan.

 

“ TNI-POLRI di Aceh Selatan Kompak dan Solid, bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja, dalam kehidupan bermasyarakat pun kita selalu berdampingan demi pelayanan prima kepada rakyat serta demi keutuhan NKRI Tercinta ,” Jelas Kapolres Aceh Selatan.

 

Asmar Endi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.