Fatieli Pemilik Rumah Yang Ludes Terbakar, Harapkan Bantuan – BANUAMINANG.CO.ID

 

Tapanuli Tengah, Banuaminang.co.id ~~ Malangnya nasib yang dialami Fatieli di saat pergi kekebun hendak menyadap karet. Rumahnya ludes terbakar pada Selasa di perkirakan sekitar jam 16:00 Wib (15/2) yang lalu di Jl.Matseh Glr Kesayangan Kel. Sibuluan Indah Kec. Pandan.

 

Akibat musibah tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp.70.000.000 (Tujuh puluh juta rupiah) dan tidak ada korban jiwa.

 

Hingga berita ini di turunkan belum di ketahui penyebab kebakaran tersebut. Tidak ada niat menduga siapa-siapa dan mengikhlaskan apa yang kami alami dan maruh pengharapan pada Tuhan Ucap Yuliasa (keluarga korban, red)

 

Namun dalam hal ini, Fatieli sangat mengharapkan adanya para dermawan yang berbelas kasih untuk mengulurkan tangan meringankan beban kami atas musibah yang di alami, ujarnya.

 

“Saat ini kami sangat membutuhkan peralatan dapur dan sembako bahkan pakaian tinggal baju di badan, semua sudah ikut terbakar ucap keluarga korban.” Tutupnya.

 

Terpisah melalui pesan singkat Yuliasa Minggu 6/3/2022 (Keluarga korban, red). Kepada awak media Mengharapkan kepada pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah dibawah pimpinan Bapak Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani agar dapat terbuka hatinya mengulurkan tangan dalam membangun kembali rumah mereka.

 

Terkonfirmasi melalui Lurah Sibuluan Terpadu Novalina Banjarnahor,SE. dalam surat keterangannya No.039/SK/SBT/2022. Menerangkan dengan sebenarnya bahwa Nama Fatieli Ndaha benar penduduk yang berdomisili di Kelurahan Sibuluan Terpadu Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah. Selanjutnya menerangkan bahwa rumah yang bersangkutan telah mengalami musibah kebakaran pada Selasa (15/02/2022) jam 16:00 WIb. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.