Empati KASAD terhadap Rekrutmen Prajurit yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa

TNI POLRI180 Dilihat

NATUNA, BANUAMINANG.CO.ID ~~ Bertempat di Pondok Pesantren Nurul Jannah Jl. Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna Bapak KASAD (Jenderal TNI Dudung Abdurachman S.E.,M.M ) dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (Ny. Rahma Dudung Abdurachman beserta rombongan turut mendatangi dan menjalin hubungan silaturahmi kepada kepala pondok pesantren dan anak-anak pesantren.

 

Jenderal TNI Dudung Abdurachman S.E.,M.M juga menyampaikan pesan kepada kepala pondok pesantren dan putra putri pondok pesantren Nurul Jannah untuk tetap menjaga dan mendidik putra-putri penerus bangsa tersebut dengan pengetahuan yang baik, meliputi materi pengetahuan umum dan agama.(4/1/2022)

 

Selain itu Bapak KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman S.E.,M.M juga menyampaikan kepada putra putri pondok pesantren Nurul Jannah yang ingin masuk sebagai Prajurit TNI AD diharapkan bisa menghafal Al-Qur’an dan Hafiz Al-Qur’an selain itu didukung juga dengan kesehatan, pengetahuan serta fisik yang baik agar dapat menjadi Prajurit TNI AD dengan Spesialisasi Hafiz Al-Qur’an.

Sebelum meninggal Pondok Pesantren Nurul Jannah Bapak KASAD juga menyempatkan untuk memberikan santunan kepada Kepala Pondok Pesantren dan para santri dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

 

Sumber : Pendam I/BB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.