Edi Saputra: Lembaga KPK dan Media Lainnya Baik Jurnalis Maupun Wartawan Adalah Mitra Pemerintah

Tak Berkategori249 Dilihat

 

ACEH UTARA, BANUAMINANG.CO.ID ~~ Ketua Lembaga KPK Aceh Utara Mengucapkan Selamat atas di Lantiknya bapak jamaluddin sebagai Kadis Pendidikan Aceh Utara. Pelantikan ini dilaksanakan hari ini Khamis (6/1/22).

 

“Semoga dapat bekerja dengan baik, Sebagai Kadis Pendidikan yang baru setelah sebelumnya dua bulan terakhir menjadi pelaksana tugas sepeninggal Kadis yang lama yaitunya Bapak Saifullah,” ujar Edi Saputra, hari ini Khamis (6/1/22) kepada awak media Banuaminang.co.id saat dikonfirmasi melalui media WhatsApp.

 

Selanjutnya, Komandan Markas wilayah Aceh Utara LKPK Edi Saputra berharap Kadis yang baru bisa menjadi motor penggerak keterbukaan informasi di lingkungan Dinas P dan K Aceh Utara dalam berbagai polemik di dunia pendidikan.

 

Lebih lanjut Ketua LKPK Aceh Utara menjelaskan Kadis pendidikan Aceh Utara agar lebih terbuka tentang informasi penggunaan dana BOS di Sekolah yang di kelola oleh Kepala Sekolah agar lebih transparan.

 

Ketua LKPK Aceh Utara ini berharap “Kedepannya agar Kadis bisa merombak pemikiran bahwa Lembaga KPK dan Media lainnya baik Jurnalis maupun wartawan adalah mitra pemerintah, yang bisa bersinergi dengan dinas pendidikan dalam hal informasi di dunia pendidikan di dalam wilayah Aceh Utara,” pungkasnya.

 

iing chaiang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.