Dukungan ke Pemkab Kampar Terus Mengalir dari Masyarakat Untuk Lawan Hoaks – BANUAMINANG.CO.ID

KAMPAR, BANUAMINANG.CO.ID ~~ Pemkab Kampar kembali mendapat dukungan dari elemen masyarakat untuk fokus melanjutkan roda Pemerintahan dan melawan intimidasi dan berita bohong/Hoaks yang ditujukan kepada Bupati Kampar Catur Sugeng, SH.,MH.

Sebelumnya, elemen masyarakat dari Lingkar Indonesia Djoeang (LID) dan 5 OKP pada hari Rabu, (02/03/2022) menyatakan sikap dengan aksi damai bahwa, siap menjadi garda terdepan untuk melawan intimidasi dan berita Hoaks di Kabupaten Kampar. Dan mendukung penuh program-program Pemerintahan Kabupaten Kampar untuk kepentingan masyarakat.

Hari ini, Kamis, (03/02/2022) Aliansi Masyarakat Damai Bersatu Kampar (AMDBK) Menggelar aksi damai di kantor Bupati Kampar untuk memberikan dan mendukung program Pemerintahan Bupati Kampar dalam melawan aksi intimidasi dan Hoaks di Kabupaten Kampar.

Dalam aksi damai tersebut, AMBDK yang tergabung dari kumpulan seniman dan pedagang menyatakan sikap untuk mendukung sepenuhnya kebijakan Pemerintah Kabupaten Kampar dan Aparat Hukum, agar dapat fokus dalam pembangunan dan amanah masyarakat Kampar untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. “Kami siap didepan mendukung program dari Pemerintahan Kabupaten Kampar. Kami bangga atas prestasi dan penghargaan selama ini yang didapat oleh Bapak Bupati Catur Sugeng, SH.,MH untuk masyarakat Kampar. Jadi, kami akan menjadi garda terdepan untuk melawan berita bohong (Hoaks) dan intimidasi dari pihak manapun yang dapat mengganggu program Bupati Kampar untuk mewujudkan Kampar yang aman dan kondusif,”. Sampaikan Andi saat Orasi di Kantor Dinas Bupati Kampar. Kamis, (03/02/2022)

AMBDK Melihat saat ini, dibawah kepemimpinan dari Bapak Catur Sugeng, Pemerintahan telah menunjukan keseriusan kinerja serta keinginan untuk mewujudkan/menjadikan Kabupaten Kampar sebagai kota yang maju. Ucapnya

Jadi, masyarakat kampar saat ini sudah cerdas dan tidak mudah terpengaruh berita-berita bohong dan intimidasi untuk menggangu dan menghambat program pembangunan dan kinerja dari Pemerintahan Kabupaten Kampar saat ini.

“Kita akan terus dorong dan mendukung program Bapak Catur Sugeng sampai akhir jabatannya. Dimana, untuk menjadikan Kabupaten Kampar ini menjadi Maju dan Kondusif. Dan untuk aparat penegak hukum, jangan sungkan melakukan langkah hukum kepada siapapun yang tidak dapat mempertanggungjawabkan karena telah menyebar berita bohong/hoaks di Kabupaten Kampar ini. Karena, selain mengganggu situasi Kamtibmas juga dapat memprovokasi masyarakat Kampar,”. Katanya

Jadi, kami ingin Kampar ini Maju dan Kondusif. Mari bersama melawan berita bohong/hoaks dan dukung program Pemerintahan dari Bupati Kampar. Tegasnya Semangat

Ditempat yang sama, Bupati Kampar Catur Sugeng, SH.,MH yang langsung turun menjumpai aspirasi masyarakat tersebut mengatakan ucapan syukur dan terharu atas dukungan dan support dari masyarakat Kampar ke Pemerintahan yang dipimpinnya

“Alhamdulliah, dukungan dari elemen masyarakat hari ini sangat objektif. Hal ini dapat menjadi pemacu semangat kami untuk menjalankan program-program roda Pemerintahan. Dan saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kampar untuk selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan apalagi ditengah Pandemi Covid-19 saat ini,”. Ucap Bupati Kampar tersebut.

Kemudian, untuk perihal berita fitnah dan adanya unsur-unsur penzholiman, Bupati Kampar ini meghimbau untuk dihentikan, karena itu merupakan perbuatan yang tercela dan dapat merugikan masyarakat terkhusus di Kabupaten Kampar.

“Sudahlah, jangan menyebar berita fitnah dan Hoaks. Jadilah hamba-hamba Allah yang menebarkan kebaikan untuk semua,”. Singkat Bupati Kampar

Dari pantauan awak media, aksi damai yang berkisaran 70 orang tersebut berjalan dengan lancar dan mematuhi protokol kesehatan. Dan diakhiri dengan penandatangan dukungan dari AMBDK dan LID kepada Bupati Kampar. (A-R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.