DPW Nasdem Aceh Mendorong Agar Ketua DPD Partai NasDem Kota Subulussalam, Ketua Jaminuddin B Bekerja Maksimal Untuk Kota Subulussalam – BANUAMINANG.CO.ID

Jakarta, Banuaminang.co.id ~~ Rakernas Partai NasDem merupakan gerakan yang luar biasa dan menjadi agen perubahan yang dilaksanakan di JCC Jakarta tanggal 15, 16 dan 17 Juni 2022 dan pada akhirnya menetapkan 3 nama Calon Presiden RI diantaranya adalah H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D. yang sekarang masih Gubernur DKI aktif, dan kami sangat optimis untuk Kota Subulussalam akan mudah mensosialisasikan nama Anis Baswedan kata Gunawan Sekretaris DPC Partai NasDem Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam.

 

Gunawan yang juga merupakan mantan Kepala Kampong 2 Periode di Kampong Mukti Makmur/Bekal Buah Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, mendengarkan arahan dari Ketua dan Sekretaris DPW Partai NasDem Aceh Dr. Teuku Taufiqulhadi dan H. Muslim Ayub, SH.,MH mengatakan dan mendorong agar Ketua DPD Partai NasDem Kota Subulussalam Ketua Jaminuddin B bekerja maksimal untuk Kota Subulussalam, terutama untuk segera tuntas pembentukan DPRt di 82 Kampong Kota Subulussalam dengan memberdayakan para Pengurus DPC Partai NasDem seluruh Kecamatan.

 

Sekretaris DPW Partai NasDem Aceh Muslim Ayub juga mendorong kepada Jaminuddin B, agar menyampaikan bahwa Partai ini adalah Partai besar nasional dan Partai terbuka dengan slogan “Restorasi”, maka dalam kebersamaan dan solidaritas untuk Kota Subulussalam, berkomunikasi dengan para Abu-abu Pimpinan Pondok Pesantren kalangan para Ustadz dan Ustadzah yang merupakan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pendidikan, pemuda, mahasiswa, pelajar, tokoh perempuan, termasuk unsur suku supaya semua di rangkul agar Partai NasDem Kota Subulussalam bisa menjadi salah satu perahu yang mendudukkan kader-kader terbaik dari Partai NasDem baik DPRK, DPRA maupun DPR-RI termasuk Presiden RI dari Partai NasDem Kata Gunawan.

 

Dengan kebersamaan dan solidaritas para Pengurus DPD dan DPC Partai NasDem Kota Subulussalam akan mampu mendayung dan bekerja bersama, demi Kota Subulussalam mendatang, jika saja DPRK, DPRA dan DPR-RI terisi dari daerah Kota Subulussalam apalagi Presiden RI yang terpilih juga atas usungan dari Partai NasDem, maka akan mudah menjemput peluang-peluang karena satu perahu, baik dari Pusat maupun dari Provinsi Aceh untuk Kota Subulussalam di masa mendatang. Tutup Gunawan

 

Laporan. Mr Padang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.