DPP Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Riau, Datuk Panglima Besar  Ismail Amir Serahkan Mandat Pada M Uzer Sebagai Datuk Panglima Muda DPD LLMB Kota Pekanbaru

Pekanbaru, Riau207 Dilihat

Pekanbaru, Banuaminang.co.id ~~ DPP Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Provinsi Riau-Kepri,Datuk Panglima Besar Ismail Amir, S.H., M.H.r resmi menyerahkan mandat Pengurus DPD LLMB Kota Pekanbaru pada Datuk Panglima Muda Muhammad Uzer.

 

Penyerahan mandat diterima langsung Datuk Panglima Muda Muhammad Uzer  yang didampingi Sekretaris LLMB Kota Pekanbaru Azmi Aziz,SE serta Penasehat LLMB Kota Pekanbaru,Syafruddin

 

Acara penyerahan Surat Mandat Nomor : MDT-28/DPP-LLMB/VI/2022 tentang mandat Muhammad Uzer  sebagai Datuk Panglima Muda DPD LLMB Kota Pekanbaru berlangsung di kediaman Datuk Panglima Besar, Ismail Amir di Jalan Purwodadi Kelurahan Sidomuyo Barat Kecamatan Tampan Minggu (11/06/2022).

 

Datuk Panglima Besar, Ismail Amir mengungkapkan dipilihnya Muhammad Uzer sebagai Datuk Panglima Muda DPD LLMB Kota Pekanbaru sebagai penerima mandat karena dinilai mampu membesarkan organisasi Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Riau di Kota Pekanbaru.

 

Beliau memiliki motivasi dan dedikasi cukup tinggi sehingga, kita nilai pantas menerima mandat sebagai Pegurus DPD LLMB Kota Pekanbaru,”ungkapnya

 

Datuk Ismail  juga menyakini Muhammad Uzer mampu menjalan sejumlah tugas yang diberikan salah satunya pembentukan struktur Kepengurusan Daerah yang terdiri dari Kecamatan Binawidya,Kecamatan Tuah Madani,Kecamatan Bukit Raya,Kecamatan Lima Puluh,Kecamatan Marpoyan Damai,Kecamatan Payung Sekaki,Kecamatan Sail,Kecamatan Senapelan,Kecamatan Sukajadi,Kecamatan Tenayan Raya,Kecamatan Pekanbaru Kota, dan Kecamatan Kulim Kota.

 

Kita berharap dalam sesingkat singkatnya setelah ditandatangani surat mandat tersebut Kepengurusan LLMB Kecamatan sudah terbentuk,dan selanjutnya segara dilakukan pengukuhan kepengurusan,”Kata Datuk Ismail

 

Penunjukan Muhammad Uzer yang lebih akrab di sapa Uzer ini karena Ginda Burnama tidak dapat dan tidak punya kemampuan menjalankan tugas sebagaimana mandat yang diberikan yakni pembentukan kepengurusan LLMB Kecamatan.

 

Organisasi ini harus berjalan tidak boleh vakum,sambung Datuk Ismail maka itulah kita keluarkan surat mandat dan tugas yang  diemban Muhammad Uzer, kita berikan kewenangan penerima mandat untuk menyusun struktur kepengurusan,”tutup Datuk Timbalan Panglima Besar, Ismail Amir

 

Sementara itu Muhammad Uzer mengucapkan terimakasih dengan mandat yang dipercayakan  DPD LLMB Kota Pekanbaru kepadanya,dia berjanji akan menbentuk kepengurusan LLMB di 12 Kecamatan.

 

Ini amanah, yang diberikan kepada kita dan ini wajib di jalankan sesuai dengan kemampuan kita, apalagi LLMB organisasi berbasis Melayu yang merupakan wajah dari negeri ini.

 

Lebih lanjut Uzer dalam melaksanakan tugas yang diberikan, dirinya akan berkoordinasi dengan Fokompinda,tokoh tokoh masyarakat dan Pemuda di Kecamatan, untuk ikut bersama sama mendukung LLMB menyatukan visi untuk bersama sama mendorong kemajuan daerah,”tutup Uzer. (A-R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *