Diappresiasi Warga, Bupati Rohil Afrizal Sintong: Sudah Menjadi Komitmen Berikan yang Terbaik

Tak Berkategori209 Dilihat

 

ROHIL, Banuaminang.co.id ~~ Jika ada pemberian Award buat kepala daerah tentang pelayanan terbaik buat warga, tampaknya Bupati Rokan Hilir (Rohil), Afrizal Sintong, S.I.p akan meraih predikat juara.

Betapa tidak. Bayangkan saja, Afrizal Sintong memberi pelayanan prima kepada warganya. Tidak pilih bulu.Tidak berbatas waktu.

Menurut pengamatan selama sepekan terakhir di Ibu Kota Rohil, Bagan Siapiapi, sepanjang Bupati tidak “Dinas Luar”, waktu untuk melayani warga di Mess mulai pukul: 08.00 WIB hingga Pukul 0.3.00 WIB dini hari.

“Pelayanan yang diberikan Pak Bupati ini, benar-benar luar biasa. Kita salut & mesti menghormatinya,” kata seorang Wartawan yang sehari-hari bertugas di sana.

Segelintir warga yang ditanya perihal pelayanan Bupati Rohil semua mengungkapkan rasa salut dan puas.

“Baru saat ini Rohil dipimpin Bupati yang benar-benar mengutamakan kepentingan rakyat,” kata mereka.

Yang lebih menarik. Justru Penasehat dan Wakil Bupati yang terlihat sangat loyal kepada Afrizal Sintong.

Loyalitas itu terlihat tidak sebatas wilayah Rohil. Juga teramati saat Bupati melaksanakan Dinas Luar ke Pekanbaru selalu didampingi para “orang-orang” dekatnya.

Di sisi lain, Wakil Bupati Rohil, Sulaiman terlihat siap siaga menjalankan roda pemerintahan ketika Bupati Rohil sedang tidak berada di Bagan Siapiapi.

“Semoga harmonisasi ini tetap terjaga hingga tahun Suksesi mendatang 2024,” kata seorang warga di Ujung Tanjung, Rohil dalam suatu perbincangan dengan pers.

Ketika dimintai komentarnya perihal pelayanan kepada warganya itu, Bupati Rohil, Afrizal Sintong hanya tersenyum dan berujar singkat:

“Ini sudah menjadi komitmen kami dengan Pak Sulaiman saat maju mencalonkan di Pilkada dulu. Kami tetap memberi yang terbaik buat masyarakat Rohil,” kata bupati, senin tanggall 21 februari 20222 lalu.

Afrizal Sintong berharap warganya tetap solid untuk tidak terpecah oleh isu-isu yang bertujuan memecah belah.

Hingga saat ini kepemimpinan di Rohil, katanya tetap harmonis & kondusif. Aman dan terkendali.

“Tetapi kepentingan warga dan masyarakat memang tetap jadi prioritas kami,” katanya.(*)

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.