Dhea Bacan Artis Sinetron dan Penyanyi Bersama Relawan Erick Thohir Bagi-Bagi Nasi Kotak di Apartemen Kalibata

Dhea Bacan Artis Sinetron dan Penyanyi Bersama Relawan Erick Thohir Bagi-Bagi Nasi Kotak di Apartemen Kalibata

Jakarta293 Dilihat

Jakarta, Banuaminang.co.id ~~ Artis Sinetron dan Penyanyi Dhea Bacan tersorot dan terekam kamera bersama Syafrudin Budiman SIP atau Gus Din sedang bagi-bagi nasi kotak Puasa Ramadhan. Keduanya terlihat berbaur bersama puluhan Relawan Erick Thohir (ETOR) di kawasan Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu sore, (26/03/2023).

 

Acara sosial ini memang dipimpin Syafrudin Budiman SIP selaku Ketua Dewan Pembina Relawan ETOR didampingi artis Dhea Bacan dari Perempuan Relawan ETOR.

 

“Saya bersama Gus Din dan puluhan Relawan Erick Thohir (ETOR) sedang membagikan sekitar 100 nasi kotak Puasa Ramadhan. Semoga pembagian ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita, khusunya kepada pekerja dan para musyafir di Kalibata City, kata Dhea Bacan kepada awak media.

 

Menurut Dhea sapaan akrabnya, aksi sosial ini adalah pengabdian dan kepedulian pada sesama agar ikut berbahagia. Bagaimanapun bulan puasa adalah momentum berbuat amal sholeh dan amal ibadah.

 

“Saya senang bisa terlibat bersama Relawan ETOR bagi-bagi nasi kotak Puasa Bersama. Hal ini bisa menjadi contoh bagi kita semua, khusunya bagi kita orang muslim yang selalu peduli pada sesama,” ucap Dhea.

 

Pada kegiatan ini Syafrudin Budiman SIP yang juga Bacaleg PAN DPR RI Dapil DKI Jakarta I Jakarta Timur berbagi ditemani aktivis dan Relawan ETOR. Termasuk juga Dhea Bacan Artis Sinetron dan Penyanyi Dangdut, serta Bunda Bertha Vera Bogoa Pengusaha Rumah Makan Baku Dapa di Tower Kalibata City.

 

“Kami ada sekitar 30 Relawan ETOR dari perempuan Relawan ETOR, aktivis Relawan ETOR, kalangan media dan aktivis Perhimpunan UKM Indonesia. Semua terlibat memberikan nasi kotak Puasa Ramadhan kepada satpam, cleaning servis, pekerja dan para musyafir,” kata Gus Din yang juga Ketua Umum Perhimpunan UKM Indonesia ini.

 

“Terima kasih kepada semua relawan yang hadir untuk membantu dan mendukung kegiatan Relawan ETOR di bulan Ramadhan. Semoga masyarakat yang berhak bisa menerima keberkahan selalu di tengah kesulitan yang ada,” tutup Gus Din. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *