Dengan Bersinergi, Koramil Dan Polsek Giriwoyo Ajak Warga Tak Kendor Terapkan Protkes

Tak Berkategori197 Dilihat

 

Wonogiri, BANUAMINANG.CO.ID  – Anggota Koramil 08/Giriwoyo bersama dengan Polsek Giriwoyo, secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli malam hari, sekaligus melaksanakan himbauan kepada warga tentang Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, Minggu(19/12) Malam.

Dengan humanis, anggota TNI-Polri tersebut memberikan himbauan dan mengajak kepada warga yang ditemui, agar selalu memakai masker saat melaksanakan aktivitas.

Batuud Pelda Mukiyar mengatakan, sebagai aparat di Wilayah anggota Koramil dan Polsek berperan penting untuk melaksanakan kegiatan ini, dengan menyampaikan himbauan, edukasi dan pesan-pesan persuasif mengenai protokol kesehatan.

“ Selain melaksanakan kegiatan patroli wilayah, sekaligus memanfaatkan untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat, agar menerapkan protokol kesehatan “, ucapnya.

Dirinya berharap, masyarakat tidak kendor sedikitpun dan lebih waspada terhadap Covid-19 dengan selalu menerapkan protocol kesehatan dalam hal penggunaan masker, untuk bersama-sama saling menjaga dari virus Corona.

“ Walupun sudah mendapatkan vaksin Covid-19, namun protocol kesehatan harus tetap diterapkan dalam kehidupan sehari-hari “, pungkasnya.

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.