Demi Tunas Bangsa, Nuvlialdi,SE Minta PJ Walikota Pekanbaru segera Defenitifkan H Abdul Jamal sebagai Kadisdik

Riau255 Dilihat

Pekanbaru, Banuaminang.co.id ~~ Keputusan PJ Walikota Pekanbaru Muflihun.S.Stp menempatkan dan/atau mengembalikan H Abdul Jamal,M.Pd ke Dinas Pendidikan, sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan sangatlah tepat.

 

Hal tersebut disampaikan Nuvlialdi,SE yang dipercayakan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Media Indonesia (DPP-AMI) Ismail Sarlata, sebagai Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan

 

” Aliansi Media Indonesia (AMi) sangat mendukung keputusan PJ Walikota Pekanbaru Muflihun,S.STp, mengembalikan H Abdul Jamal,M.Pd ke Dinas Pendidikan kota Pekanbaru sebagai Plt Kepala Dinas (Plt Kadisdik).” ucap Nuvlialdi,SE Ketua Bidang Pendidikan,dalam pres rilisnya kepada awak media. Kamis (07/12/2022).

 

Namun tidak hanya cukup sampai disitu saja, hendaknya dalam waktu dekat PJ Walikota Pekanbaru Muflihun,S.STp segera mendefenitifkan H Abdul Jamal,M.Pd sebagai Kepala Dinas Pendidikan kota Pekanbaru tetap, pinta Nuvlialdi,SE

 

Kenapa saya sampaikan demikian?, tanya Nuvlialdi,SE

 

H Abdul Jamal,SE memiliki catatan atau record yang baik, baik dimata masyarakat maupun beberapa ormas dan kalangan insan pers yang ada di kota Pekanbaru dengan segudang pengalaman yang dimilikinya yang tidak serta merta langsung menjadi kepala Dinas Pendidikan.

 

H Abdul Jamal sebelum memasuki Lingkungan Dinas Pendidikan sebagai Kepala Dinas, sebelumnya pernah memiliki pengalaman kariernya sebagai guru, Kepala Bidang, Sekretaris dan Kepala Dinas Pendidikan. Yang dalam memiliki dan/atau menjalankan kariernya, diduga tidak pernah mengalami cacat kerja di lingkungan dirinya memulai dan menempati kariernya di lingkungan Dinas Pendidikan kota Pekanbaru, beber Nuvlialdi,SE.

 

Kerinduan Kepala Sekolah baik jenjang pendidikan dasar (SD), dan jenjang pendidikan menengah pertama (SMP) terjawab sudah dengan keputusan PJ Walikota Pekanbaru menempatkan H Abdul Jamal,M.Pd sebagai Plt Kadisdik, namun belum secara utuh dikarenakan masih bersifat sementara tidak permanen. Sehingga H Abdul Jamal tidak dapat mengambil kebijakan atau keputusan secara utuh untuk kemajuan dan pertumbuhan dunia pendidikan dikota Pekanbaru.

 

Dinas Pendidikan merupakan dasar atau tombak negara maupun bangsa untuk menciptakan sumber daya manusia (SDM) sebagai Tunas Bangsa yang baik,berkualitas dan berakhlak sehingga anak bangsa mendapatkan pendidikan dan penghidupan yang layak setelah menikmati bangku sekolah. Oleh karena itu di Penghujung, Nuvlialdi,SE Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan DPP Aliansi Media Indonesia (AMI), meminta kepada PJ Walikota Pekanbaru untuk secepatnya dan/atau segera mendefenitifkan H Abdul Jamal sebagai Kepala Dinas Pendidikan secara defenitif dan/atau tetap.

 

Sumber: Ismail Sarlata/DPP Aliansi Media Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *