Deklarasi FBM Damri Perjuangan Gratis Transportasi Rakyat Jelata Bersama Moeldoko untuk 2024 – BANUAMINANG.CO.ID

Jakarta, Banuaminang.co.id ~~ Siapapun Presiden 2024, kita akan perjuangan Gerakan ini. Demikian disampaikan oleh Bapak Winyo FansBase Moeldoko saat rapat bersama beberapa Pengurus Serikat Pekerja Perum Damri. (9/3/22)

 

Deklarasi pembentukan group FBM Damri yang dibina oleh Bapak Winyo dihadiri Ibu Ketum FansBase Moeldoko Triana Salim, Ketua Dewan Penasehat FBM Mayjend TNI Winston, Ketua Harian FBM Steven Kwok, Waketum FBM Johan Tam, Ketua OKK FBM Harris. Sementara Perwakilan dari Serikat Pekerja turut hadir Bapak Sabila Rosad SEKJEN Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI), Bpk Iswan Abdullah Ketum Serikat Pekerja Dirgantara, Digital Dan Transportasi (SPDT) FSPMI, Indra Sekretaris Umum SPDT FSPMI, Wahyu Permana Ketua Pengurus Unit Kerja (PUK) DAMRI SPDT FSPMI, Ade Abdul Fatah Sekretaris PUK DAMRI SPDT FSPMI dan Pak Wahyu Permana Ketua Pengurus Unit Kerja DAMRI SPDT FSPMI Bandung

 

Terpanggil dari sebuah cerita masa lalu Jendral Moeldoko yang harus kucing kucingan mencari tumpangan gratis dan sering diturunkan ditengah jalan waktu masih sekolah, kelompok karyawan Damri yang terhimpun dalam group FBM Damri ini mengajukan sebuah perjuangan mulia yaitu transportasi gratis untuk rakyat jelata.

 

Setelah lama bahkan puluhan tahun melayani di Damri, melihat betapa pentingnya dan betapa banyaknya rakyat miskin yang terhambat mobilitas karena tidak mampu bayar transportasi, kami berharap kedepan Damri bisa menjadi transportasi gratis untuk rakyat yang membutuhkan. Kami pengurus serikat Damri yang bergabung di FBM terinspirasi ketika menonton vidio dari utube pengakuan Jendral yang sangat kami kagumi ini.

 

Kami yakin beliau tentu terpanggil untuk berjuang bersama kami. Target kita 2024 siapapun Presiden, semoga Perum Damri bisa menjadi transportasi gratis bagi rakyat jelata. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.