Datuk Seri DR Rizaldi Putra Langsung pimpin rapat perdana di Kantor LAMR kota Pekanbaru

Pekanbaru, Banuaminang.co.id ~~ Ketua Umum DPH LAMR Kota Pekanbaru Datuk Seri DR Rizaldi Putra pimpin langsung rapat pengurus di Kantor LAMR kota Pekanbaru Jl Senapelan No 42 pada hari ini ,10/03/22.

 

Peserta rapat yang hadir Timbalan Datuk H M Samsir, Sekretaris Umum Datuk Arfan Suheri, Bendahara Umum datuk Malano serta beberapa Ketua DPH kota, Koordinator Kecamatan, ketua DPH kecamatan, Penyelaras kota dan pihak kecamatan .

 

Datuk Berucap, mari tegakkan Budaya Melayu yang bersendikan Syara’ dan Syara’ bersendikan Kitabullah.yang artinya segala sesuatu aktivitas hanya sesuai dengan ajaran agama islam. Ucap Datuk.

 

Hilangkan hal hal yang tidak baik, Silahkan pakai gedung baik untuk kegiatan ormas lainnya, tetapi sesuaikan dengan budaya kita, imbuhnya.

 

Selanjutnya tugas dan tanggung jawab masing-masing pengurus dalam melaksanakan roda organisasi tidak terlepas dari Budaya Melayu dan selalu berbuat yang terbaik.

 

Hal yang menyangkut izin dan administrasi penggunaan gedung sekretariat baik untuk kegiatan internal ataupun external dapat berkoordinasi melalui Sekretaris Umum cq kepala sekrerariat Datuk Jefri yang akan dilanjutkan melalui persetujuan Datuk Seri diharapkan tertib administrasi diberikan minimal 3 hari sebelum pelaksanaan.

 

Dalam kesempatan tersebut Datuk menyampaikan bahwa LAMR merupakan penyelaras aspirasi masyarakat. Sehingga bermanfaat untuk kebersamaan menuju kebaikan bersama.(A-R)

Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.