Dansatgas Tinjau Progres Sasaran Fisik TMMD ke-113 Kodim 0113/Gayo Lues – BANUAMINANG.CO.ID

Gayo Lues, Banuaminang.co.id ~~ Dansatgas TMMD Reguler ke113 Kodim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo meninjau progres sasaran fisik yang di laksanakan oleh Satgas TMMD dan warga di Kampung Sangir, Kecamatan Dabun Gelang, Minggu (22/05/22).

 

Selain melakukan peninjauan secara langsung terkait perkembangan pelaksanaan program TMMD, Dansatgas juga memberikan pengarahan kepada para prajurit, di Poskotis TMMD ke-113 Kodim 0113/GL untuk memotivasi para prajurit agar tetap bersemangat dalam bekerja dan mengabdi kepada masyarakat.

 

“Harus tetap semangat jaga kekompakan, keamanan dan hindari berbagai bentuk pelanggaran, karena ini merupakan bentuk pengabdian kita terhadap bangsa dan rakyat,” ujar Dansatgas.

 

Dansatgas berharap target Fisik sebelum penutupan TMMD Ke-113 Kodim 0113/GL bisa mencapai target dan dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat. Selain Sasaran Fisik yang sedang dikerjakan oleh Personel Satgas TMMD Ke-113 juga dilaksanakan kegiatan Non Fisik seperti penyuluhan wawasan kebangsaan, penyuluhan kesehatan (stunting ), penyuluhan hukum dan kamtibmas, penyuluhan pertanian, penyuluhan Posyandu, dan penyuluhan Posbindu PTM.

 

“Pada kesempatan ini kami meninjau kembali ke lokasi TMMD setiap sasaran kami ingin mengecek sudah sampai berapa persen pengerjaan yang telah dilaksanakan agar saat penutupan semuanya mencapai target,” ujar Dansatgas.

 

Rute perjalanan Dansatgas dimulai dari mengecek perehapan RTLH, pembangunan RTLH, rehab meunasah, menelusuri pembukaan jalan TMMD dan gorong-gorong, serta mengecek pembuatan jembatan. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.