Dandim 0735/Surakarta Himbau Masyarakat Rayakan Malam Tahun Baru di Rumah Saja

Nasional, TNI POLRI334 Dilihat

SURAKARTA, BANUAMINANG.CO.ID ~~ Perayaan malam tahun baru biasanya selalu dirayakan dengan kesan eforia, diwarnai dengan mobilitas warga hingga timbul kemacetan jalan dan mengganggu arus lalu lintas, lain dengan perayaan tahun baru dimasa pandemi beberapa tahun ini, warga justru dianjurkan untuk merayakan dirumah saja, hal ini juga menjadi Himbauan Dandim 0735/Surakarta saat diwawancarai Awak Media pada Jum’at (31/12/2021).

 

Dalam keterangannya kepada Awak Media Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si menegaskan bahwa dirinya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat khususnya di wilayah Kota Surakarta, agar pada perayaan menyambut datangnya tahun baru ini, bisa mengurangi kegiatan diluar rumah, mengurangi kegiatan kerumuman yang justru berpotensi rawan pada penyebaran Covid 19.

 

“Saya menghimbau dan mengajak warga masyarakat kota Surakarta untuk menyambut pergantian tahun ini, bersama keluarga dirumah saja, demi keselamatan dan kesehatan kita semua,” tutur Dandim.

Dandim 0735/Surakarta Letkol INF Devy Kristiono S.E, M.Si (sumber foto Pendim Surakarta)

“Sehingga sejalan dengan upaya kita, dalam mengendalikan pandemi covid 19, dengan sosialisasi dan pengawasan protokol kesehatan (Prokes), vaksinasi dan lain-lain yang saat ini sedang kita optimalkan,” imbuhnya.

 

“Sekali lagi selamat menyambut Tahun Baru 2022, semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan serta kemudahan dalam menjalankan tugas kita masing-masing, tetap patuhi Protokol Kesehatan dimanapun berada, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas di luar rumah,” pungkas Dandim.

 

Sumber : Pendim Surakarta

Editor : iing chaiang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.