Dalam Rangka Hari Kartini, PKK Desa Langkan Raih Juara Lomba

Riau225 Dilihat

Pelalawan, Banuaminang.co.id Dalam rangka memperingati hari Kartini Ke 145, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Langkan, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau mengikuti lomba yang digelar di Kecamatan Langgam, Kamis (25/5/2023).

 

TP PKK Desa Langkan berhasil meraih juara yaitu, lomba tertib adminstrasi mendapatkan juara satu, lomba Pokja satu mendapat juara dua, lomba Pokja dua mendapat juara dua dan lomba Pokja tiga mendapat juara dua.

 

Sebelum acara peringatan dilaksanakan nampak berjejer bazar yang di ikuti oleh up2k Kecamatan Langgam, Kelurahan Langgam, Desa Langkan, Desa Padang Luas, Desa Pangkalan Gondai, Desa Penarikan, Desa Segati, Desa Sotol dan Desa Tambak,

 

Terlihat Bazar Up2k PKK Desa Langkan Di kunjungi oleh pengunjung diantaranya Porkopicam Kecamatan Langgam, Ibu Pembina PKK Kecamatan Langgam, Perwakilan RAPP dan seluruh kepala desa dan isteri.

 

Adapun acara di awali dengan tari persembahan, pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan lagu ibu kita kartini, pembacaan doa sambutan ketua panitia, sambutan Ketua PKK Kecamatan Langgam, sambutan Camat Langgam diwakili oleh sekcam Langgam.

 

“Pengumuman lomba, Alhamdulilah Desa Langkan mendapatkan beberapa juara. Saya mengucapkan terima kasih untuk tim PKK Desa Langkan atas hasil yang diperoleh,” kata Kepala Desa Langkan Muhammad Yaser irma.

 

Yaser mengatakan, dengan keberhasilan PKK Desa Langkan dalam memperoleh juara, mudah-mudahan ini menjadikan PKK Langkan untuk berbenah dan lebih baik lagi kedepan.

 

 

(Anhar Rosal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *